Politik

Di Probolinggo, Jokowi Sempat Beli Tomat

Rabu, 10 April 2019 - 15:24 | 62.23k
Presiden Jokowi memilih sendiri tomat yang dibeli dari pedagang pasar Wonoasih. (FOTO: Jodi for TIMES Indonesia)
Presiden Jokowi memilih sendiri tomat yang dibeli dari pedagang pasar Wonoasih. (FOTO: Jodi for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Presiden Joko Widodo sempat membeli tomat ketika mengunjungi Kota Probolinggo, Jawa Timur. Hal itu dilakukan Presiden Jokowi di Pasar Wonoasih. Di sela-sela perjalanan dari lokasi peresmian Tol Paspro, Leces, menuju lokasi kampanye terbuka, di GOR Mastrip, Kedopok.

“Iya tadi datang tiba-tiba. Kami pikir hanya lewat. Tidak tahunya malah turun dan masuk ke pasar,” terang salah satu warga, Jodi Imam Susanto, Rabu (10/4/2019).

Selama di dalam pasar, presiden sekaligus calon petahana Pilpres 2019 ini mengunjungi sejumlah pedagang. Nampak dalam video rekaman dari ponsel milik Jodi, Jokowi memilih sendiri tomat-tomat yang dijual, ke dalam timbangan.

Selain tomat, Jokowi juga memilih kedondong bersama dengan Gubernur Jatim Dra Hj Khofifah Indar Parawansa. Sementara itu, di belakangnya masyarakat berulang kali meneriakkan nama “Jokowi, Jokowi, Jokowi.”

Aksi blusukan tersebut berlangsung sekitar setengah jam, di bawah pengawalan ketat dari Paspampres. Lalu Jokowi melanjutkan perjalanan menuju GOR Mastrip, Kota Probolinggo, lokasi kampanye terbuka. Selama di perjalanan, dari dalam mobil, Presiden menyempatkan menyapa masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Probolinggo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES