Peristiwa Daerah

Rugi, Kalau Tidak Mampir ke Air Force Corner di Museum Angkut Kota Batu

Minggu, 07 April 2019 - 20:34 | 82.68k
Pameran Kedirgantaraan ini bisa ditemui pengunjung di Museum Angkut Kota Batu. (FOTO : TIMES Indonesia)
Pameran Kedirgantaraan ini bisa ditemui pengunjung di Museum Angkut Kota Batu. (FOTO : TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Rugi, kalau tidak datang ke Air Force Corner, Pameran Dirgantara yang dilaksanakan di Museum Angkut Kota Batu selama bulan April 2019 ini.

Pasalnya ditempat ini selain terdapat berbagai alat transportasi udara mulai dari pesawat glider, gantole hingga pesawat tempur jenis Dolpin ada di sini.

museum-batu-a.jpg

Ditempat ini pula dipamerkan helikopter yang pernah dipergunakan oleh Presiden RI pertama, Soekarno .

Pada Air Force Corner terdapat beberapa stand yang akan dipamerkan selama bulan April 2019 ini. Mulai dari bidang potensi kedirgantaraan yang terdiri dari Paralayang, Paramotor, Terbang Layang, Pramuka Saka Dirgantara dan Koperasi Skatex yang membuka bazar atribut militer.

Air Force Corner ini dibuka oleh Komandan Lanud Abd Saleh, Kolonel Pnb Hesly Paat didampingi oleh Operational Manager Museum Angkut, Akhmad Endang Shobirin. “Selama satu bulan kita pameran Kedirgantaraan di Museum Angkut ini dalam rangka memperingati HUT TNI AU ke-73,” kata Danlanud.

Pengunjung sangat antusias untuk melihat stand pameran yang ada di Air Force Corner ini. Stand Saka Dirgantara contohnya menampilkan berbagai foto kegiatan, APD Personil Dirgantara Rescue, Aeromodeling dan Pesawat Ruberpower.

museum-batu-b.jpg

“Para pengunjung jarang melihat kegiatan kedirgantaraan sehingga membuat mereka sangat antusias untuk bertanya di semua stand pameran, di Air Force Corner ini tempatnya,” jelas Pimpinan Saka Dirgantara Kwarcab Kota Malang, Pangkalan TNI AU, Abd Saleh, Endi Suhadi S. Pd.

Ditempat ini juga ada stand donasi bagi korban bencana di Indonesia kerja sama dengan ACT Malang.

Begitu menariknya, karena itu rugi, kalau tidak datang ke Air Force Corner, Pameran Dirgantara yang dilaksanakan di Museum Angkut Kota Batu selama bulan April 2019 ini.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES