Entertainment

Audisi The Voice Indonesia 2019, Hadir di Malang

Audisi The Voice Indonesia 2019, Hadir di Malang Peserta audisi The Voice Indonesia 2019 di Kota Malang (06/04/19). (FOTO: NADYA RAHMA PUTRI / TIMES INDONESIA)
Sabtu, 06 April 2019 - 17:43

TIMESINDONESIA, MALANGThe Voice Indonesia kembali menggelar audisinya untuk musium kedua. Audisi yang dimulai pada April ini, akan menyambangi 18 Kota di Seluruh Indonesia. Kota Malang sendiri menjadi Kota pertama pada Minggu ini bersamaan dengan Banjarmasin dan Depansar.

Acara audisi diselenggarakan pada Sabtu (06/04/19), yang dilaksanakan di Kampus STMIK-STIE Asia, Malang mulai pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Promo Off Air GTV, Lingga mengatakan sengaja memilih lokasi di Kampus STMIK-STIE Asia karna memiliki fasilitas yang menunjang dan lokasi yang strategis mempermudah akses untuk para peserta.

Peserta pada audisi hari ini diikuti kurang lebih 452 peserta mulai dari usia minimal 16 tahun yang berasal dari Kota Malang dan daerah lain seperti kediri dan Samarinda.

Lingga juga mengapresiasi antusiasme para peserta audisi di Kota Malang. "Tadi itu ada yg dari Kediri, sudah seminggu di Malang khusus untuk mempersiapkan diri ikut audisi ini," ujarnya.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, setiap peserta bisa menyanyikan lagu melayu, dangdut dan Balada yang sebelumnya hanya dapat menyanyikan lagu Pop dan jazz saja.

"Ya karna peminat aliran lagu Melayu, Dangdut, dan Balada banyak. Jadi kami tahun ini mengadakan audisi di daerah juga seperti kerawang salah satunya," kata Lingga.

Pada Audisi The Voice Indonesia, para peserta harus melalui berbagai tahap. Mulai dari juri lokal kemudian ke tim produksi sampai akhirnya dapat berkompetisi di Jakarta. (*)

Jurnalis : Nadya Rahma Putri
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration