Peristiwa Internasional

Jari bin Abdullah, Korban Penculikan Abu Sayyaf Ditemukan

Jumat, 05 April 2019 - 19:28 | 55.52k
ILUSTRASI - Penculikan. (FOTO: Istimewa)
ILUSTRASI - Penculikan. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, KUALA LUMPURJari bin Abdullah yang diculik oleh kelompok Abu Sayyaf pada 6 Desember 2018 ditemukan oleh Angkatan Bersenjata Republik Filipina (AFP). Korban penculikan itu ditemukan selama pertemuan antara AFP dan Kelompok Abu Sayyaf di Kota Banguigui, Pulau Simisa, Sulu, Filipina, Jumat (5/4/2019).

Berdasar keterangan Kementrian Luar Negeri Malaysia, Jari bin Abdullah saat ini sedang dirawat di fasilitas medis di Mindanao karena luka-lukanya.

Kementerian Luar Negeri Malaysia melalui Konsulat Jenderal Malaysia di Davao, Mindanao dan Kedubes Malaysia di Manila melakukan kontak dengan pihak berwenang setempat untuk pembaruan terkini tentang situasi tersebut, dan saat ini tengah memantau kondisi Jari bin Abdullah.

Menteri Menteri Luar Negeri Malaysia Saifuddin Abdullah telah menginstruksikan Wakil Sekretaris Jenderal (Urusan Bilateral) untuk bertemu dengan para pemimpin Sabah guna menilai Pemerintah Negara Bagian Sabah tentang perkembangan terbaru terkait dengan korban penculikan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES