Politik Prabowo-Sandi

Sandi: Mau Harga listrik Turun dan Kerja? Tusuk Prabowo - Sandi 

Jumat, 05 April 2019 - 14:19 | 63.38k
Sandiaga S Uno. (FOTO: Tofik For TIMES Indonesia)
Sandiaga S Uno. (FOTO: Tofik For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga S Uno mengatakan seharusnya dengan energi melimpah di Balikpapan, bayar listrik bisa murah, harga-harga stabil dan gampang cari kerja

“Listrik mahal atau murah? Harga-harga naik atau turun? Cari kerja gampang atau susah?. Nah kalau jawabnya listrik mahal, harga naik dan susah cari kerja, 2019 kita ganti jadi listrik turun, harga stabil dan gampang cari kerja. Caranya, pertama ke TPS, Tusuk Prabowo Sandi aja, TPS kedua Tunggu Penghitungan Selesai,” kata Sandi ketika kampanye dihadapan ribuan massa di Gedung Dome Sepinggan Balik Papan, Jumat (05/04/2019). 

Ditegaskannya, Duet Prabowo - Sandi bakal fokus pada ekonomi. Ekonomi yang menggerakan pengusaha kecil dan menengah. 

“Fokus Prabowo Sandi adalah ekonomi. Harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau stabil dan penyedian serta penciptaan lapangan kerja,” kata Sandi.

Eks wakil gubernur DKI ini, menambahkan sudah menyiapkan solusi untuk penciptaan dan penyediaan lapangan kerja. Yakni OK OCE dan Rumah Siap Kerja. 

OK OCE adalah program penciptaan lapangan kerja yang digagas Sandi untuk menolong mereka yang ingin berwirausaha, serta memberikan keleluasaan bagi mereka yang ingin menentukan masa depan mereka dengan berwirausaha. 

Sedangkan Rumah Siap Kerja, program dan fasilitas untuk mempermudah anak-anak muda mencari pekerjaan, memberikan bimbingan karir, minat dan bakat serta mempersiapkan mereka menjadi angkatan kerja yang inovatif, kreatif dan tangguh untuk menghadapi tantangan dunia kerja.

Acara tersebut merupakan penutup dari rangkaian kegiatan Cawapres Sandiaga Uno menyerap aspirasi masyarakat Kalimantan Timur. Hadir dalam acara itu diantaranya yakni, adik Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusomo, Caleg DPR RI dari Kalimantan Timur Budi Djiwandono dan Nur Asia Uno serta ditutup dengan performa Nissa Sabyan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES