Politik

KH Ma'ruf Amin Dihadang di Pamekasan, Muzani: Kita Tak Pernah Memobilisasi Massa

Selasa, 02 April 2019 - 13:58 | 71.92k
Sekjen Gerindra, Muzani (FOTO; Dokumen TIMES Indonesia)
Sekjen Gerindra, Muzani (FOTO; Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Ahmad Muzani mengatakan bahwa peristiwa penghadangan Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin di Pamekasan oleh sekelompok massa pendukung duet Prabowo-Sandi sangat tidak pas. Selain itu, Sekjen Partai Gerindra juga membantah bahwa peristiwa penghadangan tersebut telah dimobilisasi oleh kelompoknya.

"Ya menurut saya boleh menunjukkan (di ruang publik), tapi jangan sampai menghadang-hadang itu kan kurang pas," kata Muzani di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Selasa (2/4/2019).

"Nggak ada (mobilisasi massa). Kita nggak pernah melakukan mobilisasi apa-apa," tambah dia.

Menurut dia, selama ini, duet Prabowo-Sandi ketika akan menggelar kampanye terbuka hanya menggunakan pengumuman keliling. Jadi, tak pernah ada mobilisasi massa, apalagi memobilisasi massa agar menghadang calon lainnya.

"Cuman diumumkan pak Prabowo mau kampanye di sini, nanti ada toa, halo, halo, ke kampung-kampung kan itu, pasang iklan kan nggak mungkin," katanya.

Sebelumnya diberitakan, KH Ma'ruf Amin sempat dicegat massa pendukung Prabowo-Sandiaga di Pamekasan, Madura, Senin (01/04/2019). Akibatnya, kampanye KH Ma'ruf Amin di Pamekasan pun dibatalkan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES