Peristiwa Daerah

Polisi Banyuwangi Kejar Pembuang Bayi di Pos Kampling

Selasa, 02 April 2019 - 10:16 | 69.74k
Bayi saat ditemukan warga (Foto : Rizki Alfian/TIMESIndonesia)
Bayi saat ditemukan warga (Foto : Rizki Alfian/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Kepolisian Sektor Songgon, Banyuwangi saat ini masih terus menyelidiki kasus pembuangan bayi baru lahir di pos kampling desa. Polisi juga melacak keberadaan dari orang tua bayi perempuan mungil yang ditemukan di pos kamling di Dusun Kendal, Desa Sragi, Kecamatan Songgon, Banyuwangi.

"Kita kumpulkan data-data dari masyarakat setempat dan bidan di sekitar sini dengan mencari apakah ada warga yang hamil atau tidak," kata Kapolsek Songgon, AKP Bakin saat dikonfirmasi TIMES Indonesia, Selasa (2/4/2019).

Kapolsek mengatakan, selain mengumpulkan data, polisi juga berusaha mencari barang bukti yang kemungkinan tertinggal di lokasi penemuan bayi.

BACA JUGA: Pembuangan Bayi, Warga Banyuwangi Temukan Bayi Perempuan di Pos Kampling

"Masyarakat juga bisa membantu kami untuk menemukan siapa orang tua dari bayi tersebut," ungkap Bakin.

Diberitakan sebelumnya, terjadi pembuangan bayi di Banyuwangi. Seorang bayi perempuan ditemukan di sebuah kardus di pos kamling Dusun Kendal, Desa Sragi, Kecamatan Songgon, Banyuwangi, Selasa (2/4/2019) pukul 03.30 WIB. Bayi normal tersebut ditemukan pertama kali oleh Paidi (40) yang merupakan Kepala Dusun Kendal. Saat ditemukan, bayi tersebut dalam kondisi pusar masih menempel di tubuh. Polisi Banyuwangi masih menyelidiki kasus ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES