Sabtu, 20 April 2019
Ekonomi

Hujan Deras, Pembukaan Pasar Rakyat Bondowoso 2019 Tetap Ramai Pengunjung

Hujan Deras, Pembukaan Pasar Rakyat Bondowoso 2019 Tetap Ramai Pengunjung Suasana pembukaan Pameran Pasar Rakyat Bondowoso 2019, lapangan tampak basah setelah diguyur hujan deras (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Minggu, 31 Maret 2019 - 10:44

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Meski sempat diguyur hujan deras, namun pembukaan Pasar Rakyat Bondowoso 2019, di Alun-Alun RBA Ki Ronggo, tetap ramai pengunjung, Sabtu (30/3/2019) malam. 

Hujan deras mengguyur kota Bondowoso, kurang lebih sekitar tiga jam. Meski demikian, pameran akbar pasar rakyat itu, sempat dibuka oleh Pj Sekda Bondowoso Agung Tri Handono.

Pameran Pasar Rakyat itu mulai Jum'at  pagi hingga Sabtu (30/3/2019), stan-stan pameran sudah mulai disiapkan, baik dari instansi pemerintahan maupun swasta.

Pantauan di lapangan, tampak stan milik Diskoperindag, DPMD dan Bank Jatim serta stan hiburan lainnya siap menyambut masyarakat yang hadir.

Meskipun kondisi di tengah alun-alun becek, animo masyarakat masih tetap tinggi. Dari berbagai wilayah berbondong-bondong datang ke pameran rakyat tersebut.

Riskiyah, salah satu pengunjung dari Desa Pakuniran, kecamatan Maesan mengatakan bahwa harga tiket masuk Rp 5.000.

Meskipun kondisi lapangan becek, ia tetap berkeliling, melihat-lihat stan yang ada di setiap sisi pameran.

"Jauh-jauh saya dari desa ke sini, soalnya sudah lama di kota tidak pernah ada pasar malam, baru kali ini ada lagi," katanya.

Pameran Pasar Rakyat Bondowoso 2019, di Alun-Alun RBA Ki Ronggo itu, berlangsung hingga 7 April 2019. (*)

Jurnalis : Moh Bahri
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bondowoso

Komentar

Loading...
Registration