Otomotif

Distributor Mitsubishi Fuso Hadirkan Fighter di GIIAS Surabaya

Sabtu, 30 Maret 2019 - 19:55 | 703.58k
KTB menghadirkan dua varian Fighter Mitsubishi Fuso dari sembilan varian Fighter (FOTO: Istimewa)
KTB menghadirkan dua varian Fighter Mitsubishi Fuso dari sembilan varian Fighter (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi truk dan bus Mitsubishi Fuso, bersama dengan enam dealer Mitsubishi Fuso wilayah Jawa Timur turut berpartisipasi pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya, bertempat di Grand City Convex Surabaya, Jumat, (29/03/2019) hingga Minggu, (07/04/2019). 

Adapun enam dealer tersebut adalah PT Bumen Redja Abadi, PT Dian Sarana Berlian Motors, PT. Mayang Sari Berlian Motor, PT Murni Berlian Motors, PT Srikandi Diamond Indah Berlian Motors dan PT Sun Star Motor,

KTB menghadirkan dua varian dari sembilan varian Fighter yang telah diluncurkan secara nasional di awal tahun 2019 lalu. Dua varian yang dihadirkan adalah FN62F HD (6x4) dan FN62F TH (6x4).

Fighter-Mitsubishi-Fuso-a.jpg

“Kehadiran Fighter menandakan keseriusan kami di segmen medium duty truck (MDT), dimana segmen ini menjadi pendorong pertumbuhan cukup signifikan bagi kendaraan niaga di Indonesia,” kata Duljatmono, Sales & Marketing Director KTB.

Kehadiran Fighter diharapkan dapat mendongkrak dominasi market share Mitsubishi Fuso di pasar kendaraan niaga, dimana selama dua bulan pertama Januari-Februari 2019 berhasil meraih 45.4 persen market share dengan 7,443 unit berhasil terjual.

Sedangkan di area Jawa Timur dimana Kota Surabaya menjadi pusatnya, penjualan Mitsubishi Fuso tetap mendominasi dengan 46.9 persen market share.

Melalui GIIAS Surabaya, ini merupakan kali pertama KTB memperkenalkan Fighter di area Jawa Timur dan sekitarnya. Pengunjung dapat melihat secara langsung solusi bisnis yang coba ditawarkan oleh Fighter.

Keunggulan produk Fighter dari sisi kenyamanan dan keamanan akan memberikan pengalaman berkendara baru bagi pengemudi truk yang harus menempuh perjalanan jarak jauh.

Sedangkan power dan performance mesin telah teruji dengan DNA khas Mitsubishi Fuso yang kuat, lebih efisien sehingga operasional bisnis konsumen lebih baik. Ditambah lagi dengan fitur Runner Telematics System, semakin memudahkan konsumen dalam mengatur sistem management fleet.

Pengunjung juga bisa mendapatkan demo langsung aplikasi Runner Telematics System, dimana aplikasi ini akan disematkan di setiap unit truk Mitsubishi Fuso.

Sistem yang ada di setiap Mitsubishi Fuso ini memungkinkan konsumen mengetahui data kendaraan seperti performa pengemudi, pengaturan job order, konsumsi bahan bakar, waktu perawatan dan perbaikan kendaraan, hingga posisi pengemudi. Semua fitur tersebut dapat diakses dengan mudah melalui gadget, di manapun dan kapanpun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES