Politik

Dari Sumsel, Benny Tatung Optimistis Melangkah ke Senayan

Sabtu, 30 Maret 2019 - 16:33 | 83.31k
Benny Tatung. (FOTO: Dian For TIMES Indonesia)
Benny Tatung. (FOTO: Dian For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Calon Anggota Legislatif DPR RI Dapil Sumsel II, Benny Martha Benyamin Tatung mengaku sangat optimistis bakal melangkah ke Senayan usai kembali mendapat dukungan dari masyarakat Lahat.

Menurut dia, dukungan ini membuat dirinya semakin optimistis bakal menang telak khususnya di Lahat.

"Saya berterima kasih atas dukungan dan kerja keras Bapak, Ibu semuanya khususnya relawan dan tim yang telah berjuang dan bekerja keras. Di Lahat akan ada kejutan besar, menangnya tak tipis tapi tebal karena kerja keras kita," kata Benny dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (30/03/2019).

Menurut dia, dukungan yang semakin deras ini didominasi dari masyarakat pedesaan. Kali ini dukungan datang dari masyarakat petani kopi Lahat. 

Salah satu warga, Erik Kuswara mengatakan dirinya siap mendukung Benny lantaran kepeduliannya pada masyarakat. 

"Bagi kami yang tinggal di desa, melihat tokoh sekelas pak Benny yang mau turun langsung ke masyarakat menjadi kesan mendalam khususnya bagi kami masyarakat petani kopi. Kami siap dukung beliau, semoga beliau terpilih menjadi wakil kami di Senayan," katanya.

Politis partai Golkar ini juga menambahkan dirinya sangat yakin akan menang dengan suara terbanyak. Kemenangan itu lanjut dia, akan menjadi kemenangan masyarakat Sumatera Selatan.

"Dengan derasnya dukungan saya yakin akan dengan mudah masuk ke Senayan. Dengan perolehan suara terbanyak dibanding kompetitor saya. Semoga perjuangan relawan dan tim serta masyarakat yang telah mendukung berbuah kemenangan yang sempurna," kata Benny Tatung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES