Peristiwa Daerah

Emil Dardak Resmikan Outlet Kimia Farma Health & Beauty

Jumat, 29 Maret 2019 - 08:13 | 92.84k
Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak meresmikan outlet Kimia Farma Health & Beauty di Mall Tunjungan Plaza 3. (FOTO: Istimewa)
Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak meresmikan outlet Kimia Farma Health & Beauty di Mall Tunjungan Plaza 3. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak meresmikan outlet Kimia Farma Health & Beauty di Mall Tunjungan Plaza 3 lantai LG no. 16-17, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (28/3/2019).

“Terima kasih untuk Kimia Farma yang telah memberikan privilege untuk masyarakat Jawa Timur khususnya Kota Surabaya dengan kehadiran Kimia Farma Health & Beauty Store yang pertama," kata Emil.

"Konsep ini tentunya merespons kebutuhan kalangan yang mendominasi saat ini yakni women atau female, youth, dan netizen," tambah Emil.

Direktur Utama PT Kimia Farma (Persero) Tbk, Honesti Basyir pada Grand Opening Store Kimia Farma Health and Beauty tersebut mengatakan, kehadiran ritel kecantikan dan kesehatan Kimia Farma Health & Beauty ini sebagai wujud komitmen Kimia Farma untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar senantiasa berpenampilan cantik dan tetap sehat. 

"Tidak hanya brand dari Kimia Farma outlet ini pun menyuguhkan beraneka macam produk lifestyle dari brand-brand lain,” tutur Honesti.

Menariknya, kata Homestay, Kimia Farma Health & Beauty memberikan experience baru bagi para pelanggan melalui implementasi digitalisasi. 

"Di samping menggunakan price tag (label harga) di setiap etalase untuk memberikan informasi harga yang up-to-date, para pelanggan juga diharapkan untuk melakukan cashless payment dengan menggunakan aplikasi pembayaran digital Link Aja, GoPay, dan OVO," ujarnya 

"Juga terdapat penggunaan QR Code sebagai media penyampaian ragam informasi secara cepat dan lengkap," tambahnya.

Grand Opening Store Kimia Farma Health & Beauty dimeriahkan oleh beberapa rangkaian acara, di antaranya penampilan penyanyi Jaz Aziz Hayat dengan special guests Fay Nabila dan Randy Pangalila, Beauty Talkshow bersama Atiqah Hasiholan dan Shifa Hadju, Health Talkshow bersama Matias Ibo dan dr. Grace Joselini Corlesa. 

Masyarakat juga berpartisipasi dalam make-up competition, dance competition, treadmill competition, make-up demo, free skin check,  dan free bone check.

Ke depan, ritel kecantikan dan kesehatan Kimia Farma Health & Beauty bakal merambah kota-kota besar lain di Indonesia, di antaranya Trans Studio Mall Cibubur dan Mall Vivo Sentul Bogor. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES