Sabtu, 20 April 2019
Otomotif

TLCI Chapter Surabaya Anti Arogansi Saat Konvoi

TLCI Chapter Surabaya Anti Arogansi Saat Konvoi (kiri-kanan) Eliza Devi dan Edy Kapau. (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Kamis, 28 Maret 2019 - 23:31

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Komunitas Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter Surabaya berkomitmen anti arogansi di jalan saat konvoi jelang jambore pada November mendatang.

Eliza Devi, juru bicara TLCI Chapter Surabaya menuturkan, acara jambore yang menghadirkan ratusan mobil jenis Land Cruiser tersebut dipastikan memang bakal sedikit mengganggu pengguna jalan.

“Konvoi mungkin akan mengganggu masyarakat, tapi jangan sampai mengganggu kenyamanan, anggap ini adalah sebuah hiburan sebagian dari tujuan kita untuk menggalang persatuan anak Bangsa,” terang Eliza didampingi Ketua II Jambore TLCI, Edy Kapau, Rabu (27/3/2019).

Acara tahunan TLCI menghadirkan berbagai jenis mobil double gardan bermerek senada. Panitia mengimbau agar anggota mengutamakan safety riding supaya memberi kenyamanan bagi diri sendiri maupun pengguna jalan yang lain.

“Kendaraan yang kita miliki adalah mobil besar, kepada kawan yang memiliki kendaraan besar harus bisa menahan arogansi saat berkendara,” imbuhnya.

Sejauh ini, TLCI Surabaya terus menggenjot berbagai persiapan. Salah satunya, pre launching logo untuk road to dan logo saat jambore yang akan dikenalkan di Hotel Dafam pada 6 April mendatang.

“Tanggal 6 April kita akan presentasi mengundang pejabat dan sponsor,” terang Eliza usai take video di Kenpark Surabaya.

Take video sendiri diperlukan untuk menggaet sponsor dan sebagai visual undangan kepada komunitas TLCI di seluruh Indonesia. Pengambilan video dimulai dari Tugu Pahlawan sebagai ikon Kota Surabaya, mengambil gambar Ketua II Jambore, Edy Kapau, dilanjutkan ke Kenpark untuk pengambilan gambar Ketua I Jambore, Andri Harmoko. 

“Kita sedang menyusun ulang agar proposal lebih menarik secara visual. Take video dan ambil beberapa angle. Serta di sekretariat mengambil gambar Ketua TLCI Chapter Surabaya, drg Marcello di neon box logo,” tandas wanita cantik tersebut.

Eliza menambahkan, jika keseriusan TLCI Chapter Surabaya dalam menggarap event ulang tahun TLCI kedua ini tidak perlu diragukan. “Kita perlu teman-teman dari chapter lain tahu kesiapan kita, setidaknya ada 23 chapter di seluruh Indonesia. Makanya kami siapkan undangan yang menarik,” sambungnya.

Dalam gelaran akbar nanti, Eliza menjelaskan jika perwakilan masing-masing chapter akan menjadi bintang tamu. “Jadi benar-benar dari TLCI untuk TLCI,” demikian penjelasan Eliza.

Saat ini pihaknya tetap membuka luas calon sponsor yang ingin bergabung. Meskipun TLCI sendiri telah memiliki dana dari iuran dan donatur.

“Semoga budget yang kita anggarkan bisa tercover dan acara TLCI Chapter Surabaya ini bisa jadi acara berbeda dari acara sebelumnya,” pungkas Eliza. (*)

Jurnalis : Lely Yuana
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Surabaya

Komentar

Loading...
Registration