Ekonomi

Mau Sukses seperti Agus Hartono? Yuk Menjadi Agen46 BNI dari Bank BNI

Kamis, 28 Maret 2019 - 19:33 | 507.44k
Agus Hartono mendapatkan reward berupa cash back dari Bank BNI setelah nenjadi Agen46 BNI. (FOTO: BNI for TIMES Indonesia)
Agus Hartono mendapatkan reward berupa cash back dari Bank BNI setelah nenjadi Agen46 BNI. (FOTO: BNI for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTABank BNI (Bank Negara Indonesia) mengeluarkan produk layanan bagi masyarakat. Namanya Agen46 BNI

Agen46 BNI adalah kepanjangan tangan dari Bank Negara Indonesia (BNI) dalam melayani kebutuhan masyarakat dalam transaksi perbankan, pembelian, dan pembayaran online. 

Di kota Ponorogo ada hampir 600 Agen46 BNI yang tersebar ke berbagai pelosok desa. Salah satunya adalah Agen46 BNI Srikaya Mart milik Agus Hartono. Lokasinya ada di Jl Brigjen Katamso No 18 Kadipaten, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo.

Agus Hartono mulai menjadi Agen46 BNI pada tahun 2017. Tepatnya tanggal 3 April 2017. Perlahan tapi pasti, usaha atau bisnis Agen46 milik Agus mulai berkembang. Nasabah yang bertransaksi di toko Srikaya Mart semakin banyak. 

Sebenarnya usaha yang digeluti Agus Hartono ini adalah jual jamu seduh dan toko kebutuhan sehari-hari. Hasil yang didapatkan dari bisnis Agen46 ini cukup membantu pendapatan sehari-hari Agus Hartono. 

Bahkan boleh dikatakan paling berhasil di antara semua Agen46 BNI di wilayah Ponorogo. Tiga kali Agus mendapatkan casback reward Agen46 dari Bank BNI.

Memang awalnya sulit bagi Agus mencari nasabah. Namun dengan usaha pantang menyerah dan selalu menawarkan transaksi apa saja yang bisa dilakukan di Agen46, Agus menuai hasil.

"Alhamdulillah membawa hasil. Nasabah kami sangat banyak, baik masyarakat sekitar toko saya maupun daerah lain. Kami juga promosi lewat medsos sehingga masyarakat semakin tahu keberadaan dan layanan perbankan, pembelian dan pembayaran online yang bisa dilakukan di Agen46 BNI,” jelas Agus, Kamis (28/03/2019).

Agen46 BNI adalah pihak ketiga yang bekerja sama dengan Bank BNI dalam menyediakan layanan perbankan kepada masyarakat. Kerjasama ini dalam rangka keuangan inklusif yang dapat berupa layanan laku pandai, layanan keuangan digital, dan e-payment. 

Layanan ini banyak kemudahannya. Di antaranya bisa diakses melalui komputer/laptop, ponsel android, dan EDC.

Layanan yang bisa dilakukan di Agen46 BNI adalah pembukaan rekening laku pandai, setor dan tarik tunai, transfer sesama dan antar bank. Kemudahan layanan keuangan digital meliputi registrasi dan isi ulang uang elektronik. 

Sementara e-payment meliputi pembayaran dan pembelian. Seperti pembayara  PLN, asuransi, TV berlangganan, Telkom, BPJS, kartu kredit, multifinance, pembayaran tiket, pembelian pulsa, dan sejenisnya.

“Alhamdulillah kami sekarang juga dipercaya menjadi Agen46 BNI penyalur Bansos, Program Pemerintah. Sehingga pendapatan kami semakin meningkat disamping mendapatkan fee dari setiap transaksi yang dilakukan. Agen46 BNI memang luar biasa dengan segala kemudahannya, siapapun bisa seperti saya asal mau dan konsisten mempromosikan ke setiap pelanggan atau orang yang kita temui,” jelas Agus dengan senyum bangga.

Keberadaan Agen46 BNI ini sangat membantu masyarakat sekitar. Mereka tidak perlu jauh-jauh dan antre panjang dalam urusan transaksi perbankan dan pembayaran online. Cukup Agen46 BNI dekat rumah mereka, cepat dan mudah. 

Sesuai dengan slogan Agen46 BNI. Yakni; lebih mudah, lebih cepat, lebih dekat.

“Keberadaan Agen46 BNI sangat membantu saya dan masyarakat sini. Selain mempermudah mengakses layanan, masyarakat sini juga gemar menabung, mereka jadi merasa lebih aman,” ujar Agus Hartono yang sampai saat ini masih setia menjadi nasabah BNI Kantor Cabang Ponorogo.

Siapa pun bisa menjadi Agen46 BNI. Syaratnya mudah. Cukup buka rekening BNI dan memiliki usaha yang sudah dikenal masyarakat sekitar. Pendaftaran menjadi Agen46 gratis. Bagi yang berminat menjadi Agen46 dan raih keuntungannya, silakan datang ke kantor Bank BNI terdekat dan akan dibantu oleh petugas Assisten Branchless Banking (ABB). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES