Politik

Di Madura, AHY Soroti Peran Penting Demokrat Bagi Pembangunan Jatim

Rabu, 27 Maret 2019 - 07:39 | 48.40k
Kogasma DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ditemani Emil Dardak lakukan kunjungan ke gedung Islamic center Pamekasan. (FOTO: akhmad syafii/TIMES Indonesia)
Kogasma DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ditemani Emil Dardak lakukan kunjungan ke gedung Islamic center Pamekasan. (FOTO: akhmad syafii/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY mengajak warga Madura untuk bekerja keras bersama Partai Demokrat dalam meningkatkan perekonomian di Jawa Timur dan Madura pada khususnya.

AHY menjelaskan bahwa dulu Cak Nur (Gubernur Jatim Moehammad Noer) punya mimpi untuk meningkatkan transportasi, konektivitas antara pulau Madura dengan Surabaya.

Setelah sekian puluh tahun akhirnya baru bisa diwujudkan oleh pemerintahan Pak SBY, yang didukung penuh oleh Partai Demokrat, yakni Jembatan Suramadu.

Selanjutnya, Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat ini menyoroti peran Demokrat yang tidak pernah absen dalam pembangunan di Jawa Timur dan Madura. Termasuk selama sepuluh tahun Pakde Karwo menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur dan kini kader lainnya dari Demokrat, Emil Dardak kembali menjabat di Jawa Timur sebagai wakil gubernur.

“Pembangunan bukan hanya bersifat fisik atau infrastruktur saja, tapi juga pembangunan manusia harus terus diperhatikan. Karena kita ingin perekonomian masyarakat Jawa Timur, masyarakat Madura semakin baik, semakin sejahtera, lahir dan batin,” seru AHY di hadapan lebih dari 2.500 warga Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (26/3/2019) sore.

Selain itu, ia juga menyampaikan harapan Partai Demokrat agar program SBY yang pro-rakyat seperti Bantuan Langsung Tunai, beasiswa Bidik Misi, dan layanan BPJS kesehatan dapat dilanjutkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, AHY memutarkan video yang berisi pesan dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Dalam video berdurasi tiga menit tersebut beliau menyampaikan, “Berjuanglah sekuat tenaga dan lakukan dengan cara-cara yang baik seraya memohon pertolongan Tuhan. Insya Allah para caleg akan berhasil menjadi anggota DPR RI dan anggota DPRD yang amanah dan terus memperjuangkan kepentingan rakyat," kata SBY dalam videonya.

SBY tidak dapat menghadiri kampanye ini karena sedang menemani Ibu Ani yang sedang berjuang melawan kanker darah di Singapura. AHY sempat mengajak para hadirin yang hadir untuk membacakan Al-fatihah untuk kesembuhan Ibu Ani.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES