Politik Prabowo-Sandi

Kampanye di NTB, Prabowo Sebut APBN Setiap Tahun Bocor Rp 1.000 Triliun

Rabu, 27 Maret 2019 - 00:02 | 54.33k
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto saat menyapa pendukungnya, di lapangan Karang Pule, Kota Mataram, Selasa (26/3/2019). (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto saat menyapa pendukungnya, di lapangan Karang Pule, Kota Mataram, Selasa (26/3/2019). (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MATARAM – Dihadapan puluhan ribu pendukungnya saat kampanye di NTB (Nusa Tenggara Barat), Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali mengungkit kebocoran anggaran APBN Rp 1.000 trilun pertahun. 

"Saya katakan Rp 1.000 triliun anggaran negara bocor, uang negara dibawa keluar negeri. Saya bicara begitu banyak elit yang kebakaran jenggot. Saya ditanyain, buktinya mana? Saya jawab: tanya pemerintah," katanya, saat kampanye terbuka, di lapangan Karang Pule, Kota Mataram, Selasa (26/3/2019).

Prabowo  menegaskan jika terpilih menjadi presiden pada Pilpres 17 April 2019 mendatang, ia bertekad akan membangun pemerintahan yang bebas dari korupsi serta masyarakat yang adil dan makmur.

"Rakyat sudah muak dengan korupsi dan diperlakukan tidak adil. Karena itu saya akan sikat koruptor dan penghianat bangsa," tandas Prabowo. 

Kampanye terbuka di NTB, selain bicara terkait kebocoran APBN serta pemberantasan korupsi, Prabowo Subianto juga berjanji untuk menaikkan gaji para penegak hukum. Pasangan Capres duet Prabowo-Sandi nomor urut 02 ini juga berjanji pada 100 hari pertama pemerintahan akan menurunkan tarif dasar listrik, daging, dan sembako. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES