Peristiwa Daerah

Bakhtiar Wakkang Sesalkan PT Torindo Tak Hadiri Undangan RDP DPRD Bontang

Selasa, 26 Maret 2019 - 23:17 | 61.10k
Suasana RDP Komisi Gabungan DPRD Bontang.
Suasana RDP Komisi Gabungan DPRD Bontang.

TIMESINDONESIA, BONTANG – Anggota Komisi II DPRD Bontang, Bakhtiar Wakkang mengaku kecewa lantaran PT Torindo Utama Sakti kontraktor yang menangani penyambungan pipa gas alam tak kunjung datang memenuhi panggilan DPRD Bontang dalam agenda Rapat Dengar Pendapat (RDP), Selasa (26/3/2019) siang tadi.

Kekecewaan Bakhtiar bukan tanpa alasan, lantaran beberapa kali undangan resmi dilayangkan pihak DPRD ke PT Torindo, tidak ada satupun perwakilan perusahaan yang menghadiri rapat tersebut. "Jujur saya pribadi sangat kecewa, ada beberapa yang ingin kami klarifikasi tapi mereka tidak pernah datang," katanya usai rapat berlangsung.

Dia menjelaskan, kehadiran pihak managemen PT Torindo dapat memberikan informasi yang bisa menjadi acuan mengingat beberapa insfrastruktur yang telah dibangun menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) murni Kota Bontang dirusak dan tidak dikembalikan secara baik oleh pihak perusahaan.

"Coba diperbaiki dengan baik dan dikembalikan seperti semula, pasti masyarakat tidak akan menjerit seperti saat ini," imbuhnya.

Ia pun akan kembali membuat jadwal RDP, dan mewajibkan direktur PT Torindo untuk hadir dan menjelaskan duduk persoalan yang saat ini tengah menjadi perbincangan masyarakat Kota Bontang.

"Kita sudah mengetahui ada surat imbauan kepada PT Torindo dari Menteri ESDM, dan jika tidak ditindaklanjuti maka kami akan mendesak Pemerintah Kota Bontang untuk menuntut PT Torindo karena sudah banyak pelanggaran yang dia lakukan," tukas Bakhtiar Wakkang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES