Ekonomi

Wow.. Rayakan Anniversary, BreadTalk Promo Semua Roti Rp 7.500

Selasa, 26 Maret 2019 - 22:15 | 638.81k
Breadtalk Promo Semua Roti Rp.7.500 (FOTO: Istimewa)
Breadtalk Promo Semua Roti Rp.7.500 (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setiap tahun, promo anniversary BreadTalk merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh pelanggan setia BreadTalk di Indonesia.

Hal ini dilakukan dalam upaya untuk selalu memberikan yang terbaik kepada para pecinta roti dan sebagai ungkapan terima kasih serta untuk memanjakan seluruh pelanggan setia BreadTalk Indonesia.

BreadTalk telah hadir di Indonesia selama 16 tahun, dengan konsep open kitchen-nya dan kelembutan roti yang selalu fresh. BreadTalk Indonesia tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi dalam menciptakan produk roti, cake, dan pastry handal yang selalu menjadi favorit bagi para penggemarnya.

Breadtalk-Promo-Semua-Roti-a.jpg

Produk yang selalu fresh from the oven karena dibuat langsung di setiap outlet akan selalu menjadi andalan BreadTalk Indonesia dalam memenuhi kebutuhan para pecinta roti.  

Untuk memberikan kepuasan kepada customer setianya, BreadTalk Indonesia memberikan harga spesial untuk semua roti yang disajikan. Lebih dari 30 varian roti favorit, termasuk Best Sellers dan juga sebagai Signature Products dari BreadTalk yaitu Fire Flosss dan C’s Flosss, dijual seharga Rp 7.500,- dengan minimum pembelian 8 item (bisa mix untuk produk roti dan sliced cakes).

Tidak hanya roti, para pecinta cakes juga dimanjakan dengan harga spesial untuk semua Sliced Cake yang disajikan seperti Tiramisu, Black Forest dan lainnya, yaitu seharga mulai dari Rp 15.000.

BreadTalk.jpg

Selain itu, untuk merayakan momen spesial bersama keluarga tercinta, BreadTalk Indonesia juga memberikan harga spesial untuk semua medium whole cake dengan harga mulai dari Rp 119.000. 

Tidak hanya roti dan cakes yang disajikan di momen spesial ini, BreadTalk Indonesia juga memberikan promo untuk setiap varian Cookies favorit dan Most Wanted Roll Cakes BreadTalk seperti Golden Nastar, ST Choco, Pandan Long, dan Cheezee Long dengan harga mulai dari Rp 51.000.

“Untuk mempermudah customer dalam menikmati promo ini, BreadTalk Indonesia menyiapkan Paket 10 yang terdiri dari 10 roti favorit hanya dengan Rp 75.000,- sudah termasuk eksklusif box,” kata Tessa Adriani Brand Manager Breadtalk Indonesia.

Promo ini berlaku selama 3 hari, yaitu mulai tanggal 25 – 27 Maret 2019 di semua outlet Nasional BreadTalk Indonesia dan promo ini tidak berlaku untuk pemesanan melalui delivery service,” imbuhnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES