Politik Prabowo-Sandi

Cawapres Duet Prabowo-Sandi: Survei Itu Alat Bantu Kita Siapkan Strategi

Selasa, 26 Maret 2019 - 19:10 | 61.05k
Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor 02, Sandiaga Uno (tengah), saat berkampanye di Lapangan Desa Sedayulawas, Kecamatan Brondong, Lamongan, Selasa (26/3/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor 02, Sandiaga Uno (tengah), saat berkampanye di Lapangan Desa Sedayulawas, Kecamatan Brondong, Lamongan, Selasa (26/3/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor 02, Sandiaga Uno menganggap survei menjadi sebuah alat bantu dalam menyiapkan strategi. "Tentunya kami melihat bahwa yang terpenting adalah dukungan masyarakat. Survei adalah alat bantu kita menyiapkan strategi,'' tandas cawapres duet Prabowo-Sandi ini.

"Strategi kami berkaitan dengan lapangan kerja dan biaya hidup ternyata tepat," tambah Sandi, usai kampanye di lapangan Desa Sedayulawas, Kecamatan Brondong, Lamongan, Selasa (26/3/2019).

TIMES-Indonesia-Sandi-Lamongan-2.jpg

Dikatakan oleh Sandi, pihaknya mengucapkan syukur karena hasil survei di Jawa Timur telah menunjukkan hasil yang cukup baik.

"Dan survey kami Alhamdulillah bisa menunjukkan kinerja yang baik. Dan Alhamdulillah di Jawa Timur kami mendapatkan kenaikan yang cukup signifikan," jelas 

TIMES-Indonesia-Sandi-Lamongan-3.jpg

Meski menunjukkan peningkatan yang signifikan, kata Sandi, pihaknya harus tetap kerja keras dalam 23 hari ke depan. Selain itu, Sandi juga berkomentar mengenai potensi meredupnya perekonomian di sepanjang jalur Pantura, termasuk di Lamongan, karena adanya jalan tol Trans Jawa.

"Kita sampaikan terima kasih kepada pemerintah telah menyelesaikan Trans Jawa, tapi ada PR yang tersisa, yaitu UMKM yang terdampak dan sepinya jalur pantura ini," ujar Sandi. 

TIMES-Indonesia-Sandi-Lamongan-4.jpg

Hal ini, menurut Sandi, yang akan mereka perbaiki dengan memastikan jalurnya akan terus menjadi akses untuk lahan usaha bagi UMKM, sehingga jalan tol tidak memberikan dampak negatif terhadap masyarakat.

"Kita ingin jalan tol ini memberikan kemudahan bagi masyarakat dan jalur pantura ini akan terus kita revitalisasi sebagai lahan untuk pariwisata, untuk membuka peluang usaha dan membuka lapangan kerja bagi masyarakat," kata cawapres duet Prabowo-Sandi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES