Politik

Ketua Kogasma AHY Kunjungi Simpatisan Demokrat di Pamekasan

Selasa, 26 Maret 2019 - 18:52 | 69.68k
Kogasma DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kunjungan ke Pamekasan dengan menyapa simpatisan Partai Demokrat dan masyarakat Pamekasan .(FOTO: Akhmad Syafii/TIMES Indonesia)
Kogasma DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kunjungan ke Pamekasan dengan menyapa simpatisan Partai Demokrat dan masyarakat Pamekasan .(FOTO: Akhmad Syafii/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASANKetua Kogasma (Komando Satuan Tugas Bersama) DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke Pamekasan. AHY menyapa simpatisan Partai Demokrat dan masyarakat Pamekasan, Selasa (26/3/2019).

Sebelumnya AHY melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Nurul Cholil Bangkalan Madura, Selasa (26/3/2019). pukul 09.30 WIB. AHY datang ke Gedung Islamic Center Pamekasan didampingi Wagub Jawa Timur Emil Dardak, serta beberapa pengurus DPP dan DPD Demokrat Jatim lain. Di antaranya Sekretaris DPD Renville Antonio.

AHY mengatakan kalau kunjungan ke Pamekasan untuk bertemu simpatisan Partai Demokrat. Ia juga menyapa masyarakat Madura, khususnya Pamekasan, agar bersama-sama membangun Jawa Timur ke depan lebih maju.

Putra mantan Presiden SBY ini menjelaskan, untuk pembangunan, bukan hanya infrastruktur. Tapi juga pembangunan dari segi Sumber Daya Manusia (SDM) Jawa Timur semakin bagus. Ia juga mengigatkan kalau pembangunan Suramadu itu waktu kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Gubernur Jatim Soekarwo.

"Sekarang saya yakin di bawah kepemimpinan gubernur dan wakil gubernur Jatim Khofifah-Emil Dardak bisa melanjutkan pembangunan Jatim semakin majdas Ketua Kogasma AHY. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES