Wisata

Trans Studio Mall Bali Akan Hadir di Pulau Dewata

Selasa, 26 Maret 2019 - 17:53 | 381.98k
Trans Studio Mall Bali akan segera dibuka di Pulau Dewata, Bali. Hari Jumat, (29/03/2019) (FOTO: Istimewa)
Trans Studio Mall Bali akan segera dibuka di Pulau Dewata, Bali. Hari Jumat, (29/03/2019) (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Sukses dibuka di beberapa kota besar Indonesia, Trans Studio Mall Bali akan segera dibuka di Pulau Dewata, Bali.

Hari Jumat, (29/03/2019) menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Bali. Mengusung tema “The Heart of Bali”, Trans Studio Mall Bali diharapkan dapat menjadi jantung di mana masyarakat dapat memenuhi kebutuhannya.

Memiliki lebih dari 50 tenan, Trans Studio Mall Bali adalah destinasi pusat perbelanjaan terbaru untuk kebutuhan keluarga, mulai dari kebutuhan sehari-hari, fashion terkini hingga dapat menikmati menu favorit di restoran ternama.

Tidak hanya itu, menonton film akan lebih seru dengan hadirnya XXI terbesar di Bali dengan 7 studio didalamnya. Dengan desain yang unik, saat memasuki mall pengunjung akan melihat PacMan yang bergelantungan dan jerapah yang hadir di sekitar mall

Rangkaian pembukaan Trans Studio Mall Bali akan diisi dengan tema “600 Jam Transmedia Festival Entertainment Show & Community Gathering”, sambil menunggu kehadiran wahana permainan Trans Studio Theme Park tercanggih se-Asia Tenggara yang akan dibuka beberapa bulan ke depan.

Selama dua bulan warga Bali akan menikmati penampilan berbagai artis papan atas seperti Afgan, Arman Maulana, Ruth Sahanaya, Andre Hehanusa, Indra Lesmana, Teza Sumendra, KSP Band, The Rain, Koesplus Junior, German Dmitriev, Navicula, Crazy Horse, Lolot dan lain-lain.

Tidak hanya itu, setiap harinya akan ada aktivitas menarik seperti Transmedia Talent’s Week, Musik Tribute to Queen, The Beatles, Jackson Five, dan Koes Ploes.

Untuk pengunjung keluarga dan anak-anak juga bisa mengikuti berbagai lomba kreativitas anak seperti Lomba Mewarnai, Fashion Show Ibu dan Anak, dan Cover Dance KPOP  dengan total hadiah puluhan juta rupiah. 

Beberapa program unggulan Transmedia akan mengadakan Meet and Greet dengan host seperti My Trip My Adventure (MTMA), Insert, Ngopi Dara, Ibu Pintar, Raffi Billy & Friends, Netijen, WOW Banget, Kepoin, dan lain-lain.

Khusus tematik TRANSMEDIA Talent’s Week, akan diadakan casting & shooting program unggulan TRANS TV seperti Insert, MTMA dan Katakan Putus serta program TRANS 7 seperti Jejak Petualang, Mancing Mania, Moto GP, dan One Stop Football. Selain itu, Casting & Shooting program akan diadakan bersama CNN, CNBC, dan Detiknetwork (Detik.com, 20Detik, Insertlive.com, dan HaiBunda).

“Tidak hanya entertainment, sesi Gamers Week juga dapat diikuti para pengunjung untuk berkompetisi dalam permainan PUBG, PS, Xbox, dan mendapat coaching clinic dari Gaming Expert,” ungkap A. Hadiansyah Lubis Kadiv. PR TRANS TV.

Tidak itu saja, Ia menambahkan bahwa Sport & Community Week juga akan diadakan dengan mendatangkan berbagai komunitas yang ada di Bali seperti Motor Klasik, Mobil Klasik, Sepeda Klasik, Sneakers, Zumba, sampai Salsa akan meramaikan pembukaan Trans Studio Mall Bali. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES