Politik Prabowo-Sandi

Teriakan Prabowo Presiden Menggema di NTB

Selasa, 26 Maret 2019 - 17:14 | 51.14k
Suasana kampanye terbuka Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di lapangan Karang Pule, Kota Mataram, NTB. (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)
Suasana kampanye terbuka Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di lapangan Karang Pule, Kota Mataram, NTB. (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MATARAM – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melakukan kampanye terbuka  menyapa masyarakat NTB (Nusa Tenggara Barat) setelah sebelumnya menyapa warga Pulau Bali.

Tiba di lokasi kampanye, ia disambut teriakan 'Prabowo Presiden, Prabowo Menang' oleh masyarakat di lapangan Karang Pule, Kota Mataram, NTB. 

Melihat sambutan  itu, Prabowo menyampaikan rasa terima kasih. Ia mengaku dukungan dan sambutan serupa selalu diterima di setiap wilayah yang dikunjungi.

“Masyarakat NTB luar biasa, di sini banyak elemen yang mendukung, banyak sekali dari mana-mana ini,” kata capres duet Prabowo-Sandi ini di Mataram, Selasa (26/3/2019).

Dalam kampanye terbuka Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Pulau Lombok, NTB ini juga dihadiri oleh Fahri Hamzah, para pimpinan parpol pengusung di NTB, serta Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Dapil NTB 2 H Bambang Kristiono atau HBK. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES