Indonesia Positif

Kodim 0818 Malang-Batu Hadiri Pelantikan dan Bimtek PTPS se Kecamatan Tumpang

Selasa, 26 Maret 2019 - 13:00 | 50.48k
 Muspika tumpang hadiri Pelantikan dan Bimtek PTPS se-Kec. Tumpang. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Muspika tumpang hadiri Pelantikan dan Bimtek PTPS se-Kec. Tumpang. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGKodim 0818 Malang-Batu melalui Bati Tuud Koramil 0818/ 22 Tumpang Peltu Wiratmoko menghadiri  Pelantikan dan Bimtek PTPS se-Kec. Tumpang, Selasa (26/3/2019).

Acara yang digelar di Gedung Serba Guna Desa Jeru yang berlokasi di Jln. Raya Jeru 59 Desa Jeru Kec. Tumpang Kab. Malang ini dihadiri oleh 264 peserta dan tamu undangan.

Kodim-Pelantikan-dan-Bimtek-PTPS2.jpg

Prosesi pelantikan Anggota PTPS Kec. Tumpang yang diawali dengan Pembacaan SK PTPS oleh Bapak Bambang (Komisioner), dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Oleh Bawaslu, Pelantikan Anggota PTPS Oleh Ketua Panwaslu Kec. Tumpang dan Penandatangan Sumpah / Janji anggota PTPS Kec. Tumpang.

Kodim-Pelantikan-dan-Bimtek-PTPS3.jpg

Bati Tuud Koramil 0818/ 22 Tumpang Peltu Wiratmoko menyampaikan Selamat kepada anggota PTPS yang sudah dilantik segera kenali rekan kerja, tugas, wewenang dan tanggung jawab sebagai PTPS.

Ia berpesan agar anggotan PTPS selalu ikuti prosedur dan selalu melakukan koordinasi dengan Bawaslu dalam Pelaksanaan tugas. "Perlu diingat Sukses dalam pelaksanaan Pemilu 2019 adalah Prestasi yang membanggakan bagi seluruh rakyat Indonesia," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES