Olahraga

PWI Tuban Gelar Turnamen Futsal Antar Forkopimda dan Stakeholder

Selasa, 26 Maret 2019 - 11:33 | 120.39k
Pembukaan acara Turnamen futsal bersama antara Forpimda dan Stake Holder di lapangan Gajah Futsal, oleh Bupati Tuban, Fathul Huda, (26/03/ 2019) (FOTO: Achmad Choirudin/TIMESIndonesia)
Pembukaan acara Turnamen futsal bersama antara Forpimda dan Stake Holder di lapangan Gajah Futsal, oleh Bupati Tuban, Fathul Huda, (26/03/ 2019) (FOTO: Achmad Choirudin/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, TUBAN – Puncam peringatan Hari Pers Nasional tahun 2019, Persatuan wartawan Indonesi (PWI) Tuban, menggelar pertandingan turnamen futsal antara Forpimda dan Stakeholder di lapangan Gajah Futsal, Tuban Bumi Wali, Selasa (26-27/3/2019).

Ketua PWI Tuban, Pipit Wibawanto menyampaikan, pertandingan Futsal ini bertujuan untuk sillaturrahmi dan semakin memperkuat hubungan yang baik antara Pemkab dengan Stakeholder.

Selain bersinggungan terkait tugas jurnalistik setiap harinya, momen ini juga dilakukan kegiatan yang melibatkan instansi. Sehingga bisa saling berinteraksi di luar tugas pemberitaan.

"Kita ingin ada hubungan yang baik juga di luar pemberitaan, jadi momen turnamen futsal ini bisa jadi sarana yang tepat untuk mempererat sillaturrahmi," papar kontributor MNC TV itu dalam sambutan.

Turnamen-futsal2.jpg

Sementara itu, Bupati Tuban, Fathul Huda menyatakan, insan pers ini tak hanya peduli pada aspek sosial keagamaan dan pendidikan.

Tapi di luar itu juga menjunjung nilai silaturahmi, terbukti dengan dilaksanakannya turnamen futsal yang melibatkan instansi atau lembaga yang bersinggungan dengan pekerjaannya.

"Pers juga jangan lengah dalam menyikapi kritik melalui tulisan, sebab pers ini mempunyai kritik yang membangun," tambah Bupati dua periode ini.

Pembukaan futsal dilakukan secara simbolis dengan penendangan Bola oleh Bupati ke gawang. Sejumlah undangan instansi juga turut hadir dalam pembukaan futsal tersebut.

Turnamen Futsal dalam rangka HPN PWI Tuban 2019, melibatkan 16 tim dari instansi atau lembaga, di antaranya Kemenag, Solusi Bangun Indonesia, EMCL, Kejaksaan, Pertamina EP, Kodim. Kemudian juga UTSG, DPRD, Sekretariat Daerah, Polres, Perhutani, Lapas, Semen Indonesia, Pengadilan Negeri, KONI dan Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Tuban

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES