Politik

Di Pasangkayu, Partai Koalisi Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin Gelar Kampanye Bersama

Di Pasangkayu, Partai Koalisi Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin Gelar Kampanye Bersama Capres/Cawapres 01 Jokowi-Ma'ruf tingkat Kabupaten Pasangkayu yang berlangsung di Alun-alun Kota Pasangkayu Jalan Ir Soekarno, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar. (Foto:Trans89)
Senin, 25 Maret 2019 - 22:28

TIMESINDONESIA, PASANGKAYUPartai koalisi Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut satu, duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin daerah Sulawesi Barat menggelar kampanye bersama di Kabupaten Pasangkayu, Minggu (24/3/2019).

Acara ditempatkan di alun-alun kota Pasangkayu dan dihadiri oleh ribuan massa dengan membawa atribut masing-masing partai, mulai dari bendera, syal, kaos, serta spanduk-spanduk yang bertuliskan dukungan untuk kemenangan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Barat yang juga Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa dalam pidatonya mengajak masyarakat untuk memenangkan Jokowi sebagai presiden karena sudah terbukti bekerja, membangun infrastruktur dan menyalurkan dana yang besar untuk kesejahteraan masyarakat di desa.

Agus juga memperkenalkan tiga kartu sakti yang akan dicanangkan Jokowi, yakni kartu prakerja, kartu sembako murah, dan kartu indonesia pintar (KIP) kuliah.

“Tiga kartu yang menjadi andalan yakni Kartu Pra Kerja, yang digunakan bagi masyarakat yang belum memiliki pekerjaan, Kartu Sembako Murah yang bisa digunakan oleh rakyat setengah belanja ditanggung oleh Pemerintah, dan Kartu Indonesia Pintar yang digunakan untuk biaya pendidikan sampai tingkat mahasiswa,” ujar Agus disambut gemuruh tepuk tangan.

Selanjutnya, Agus mengingatkan pendukung duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin agar tidak termakan dan percaya pada kabar bohong atau hoaks.

“Jangan percaya pada isu yang menyesatkan, Hoaks yang ingin menghancurkan kebersamaan dan persatuan rakyat Indonesia. Ayo menyuarakan yel-yel Jokowi… Aamiin, Jokowi… Aaamiin, Jokowi – Amin… Menang,”  ucap Agus bersemangat.

Turut hadir dalam kampanye bersama Partai koalisi duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin itu antara lain, Ketua TKD Provinsi Sulawesi Barat Ibnu Munsir, Ketua DPD PDIP Sulbar, Agus Ambo Djiwo, Ketua DPD Partai Golkar Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, Ketua Partai Perindo Pasangkayu Yusri Noor, Ketua DPC Partai Nasdem Amries Amier, Ketua DPC PPP Pasangkayu Herman Yunus, Ketua DPC Partai Hanura Pasangkayu Muhammad Saal, Ketua DPC PKPI Pasangkayu Amiruddin, Ketua DPC PBB Pasangkayu Syarifuddin, dan Ketua DPC PSI Pasangkayu Kamaruddin. (*)

Jurnalis : Ainul Yaqin (MG-86)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Loading...
Registration