Peristiwa Daerah

70 Persen Usulan Kelurahan Loktuan Terakomodir di Musrenbang Kota Bontang

Senin, 25 Maret 2019 - 22:09 | 65.02k
Haris Hafidz (tengah) saat mengikuti Musrenbang tingkat Kota di Auditorium tiga dimensi, Senin,25/3/2019 ( Foto: Istimewa)
Haris Hafidz (tengah) saat mengikuti Musrenbang tingkat Kota di Auditorium tiga dimensi, Senin,25/3/2019 ( Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Sekitar 70 persen usulan Program Kelurahan Loktuan terakmodir di Musrenbang tingkat Kota Bontang di Auditorium tiga Dimensi, Jalan Awang Long, Bontang Kaltim, Senin (25/3/2019). 

Sebanyak 15 perwakilan kelurahan Kota Bontang yang mengikuti Musrenbang tersebut, Ketua LPM Kelurahan Loktuan Haris Hafidz hadir mewakili kelurahan Loktuan.

Musrenbang-Kota-Bontang-2.jpg

“Aman terkendali, 70 persen usulan yang kami kawal terakomodir dalam Musrenbang tadi,” ujarnya kepada TIMES Indonesia.

Kegiatan Musrenbang yang digelar sejak pagi hingga sore hari tersebut akan dijadikan acuan anggaran di pembahasan APBD 2019 Kota Bontang.

Musrenbang-Kota-Bontang-3.jpg

Dia menjelaskan usulan dari Kelurahan Loktuan saat Musrenbang tersebut tidak semuanya masuk rekomendasi karena anggaran APBD 2019 Kota Bontang yang terbatas. “Keterbatasan anggaran membuat usulan kami tidak bisa maksimal, kami sudah berjuang tapi memang harus dimaklumi,” jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES