Ekonomi

Dengan Thai Lion Air, Pilih Sendiri Tempat Dudukmu

Senin, 25 Maret 2019 - 23:02 | 184.40k
Boeing 737-9 MAX - Thai Lion Air. (FOTO: Airliners.net)
Boeing 737-9 MAX - Thai Lion Air. (FOTO: Airliners.net)

TIMESINDONESIA, JAKARTAThai Lion Air yang merupakan anggota dari Lion Air Group resmi membuka destinasi baru, yakni penerbangan langsung Thailand-Jepang. Layanan baru tersebut dapat dinikmati mulai 28 Maret 2019.

Menurut Chairman on the Board Thai Lion Air, Capt Darsito Hendro Seputro, bukan hanya negara Jepang saja yang bisa dikunjungi oleh traveller Indonesia, tetapi juga mudah menemukan berbagai tujuan terbaik menggunakan Connecting Flight Service (Lion Connect) Thai Lion Air.

"Seperti kota-kota domestik Thailand, kota-kota di Tiongkok, Kathmandu, Kolombo, Hanoi, Mumbai dan lainnya,” ujar Darsito melalui keterangan tertulisnya yang diterima TIMES Indonesia, Senin (25/3/2019).

Bahkan kata dia, Thai Lion Air akan mengembangkan destinasi lain guna menghubungkan orang-orang dari seluruh dunia.

Lebih lanjut, Darsito merinci jika Thai Lion Air ini mengoperasikan total 32 pesawat terbaru jenis Boeing 737-900 ER berkapasitas 215 kursi, Boeing 737-800 NG dengan 189 kursi dan Airbus 330-300 yang mampu membawa 392 penumpang.

"Bagi wisatawan yang ingin terbang juga dapat memilih nomor kursi sendiri dengan memanfaatkan Lion Seat Selection," tukasnya.

Di mana fasilitas tersebut dapat dinikmati penumpang mulai dengan tarif 60 Bath. Sedangkan bagi yang tidak memilih kursi, maka sistem Thai Lion Air akan menentukan secara otomatis. "Sebagai tambahan, dalam kenyamanan terbang setiap wisatawan dapat memesan pre-book meal dan pre-paid­ bagasi," tandas Darsito. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES