Politik

Jokowi Ingatkan 17 April 2019 Nyoblos Baju Putih

Senin, 25 Maret 2019 - 21:14 | 67.26k
Jokowi, saat jumpa pers di penghujung acara kampanye terbuka di Taman Blambangan, Kabupaten Banyuwangi. (FOTO: Agung Sedana/ TIMES Indonesia)
Jokowi, saat jumpa pers di penghujung acara kampanye terbuka di Taman Blambangan, Kabupaten Banyuwangi. (FOTO: Agung Sedana/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Calon Presiden petahana nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan sekaligus mengajak seluruh pendukungnya dan masyarakat pada 17 April 2019 nanti, agar mengenakan baju putih dan nyoblos pasangan dengan baju putih. 

Hal tersebut disampaikannya pada kampanye terbuka di taman Blambangan, Kabupaten Banyuwangi.

"Pada tanggal 17 April nanti, agar berbondong-bondong ke TPS, semuanya datang, tidak ada yang golput satupun, dan coblos yang bajunya putih," ujar Jokowi kepada TIMES Indonesia, Senin (25/3/2019).

Jangan lupa, lanjutnya, ajak semua teman, ajak semua saudara dan tetangga kita untuk datang ke TPS Rabu nanti. Karena putih, masih Jokowi, adalah kita, dan kita ingin hari itu semuanya putih.

Dipilihnya Banyuwangi sebagai tempat kampanye Capres nomor urut 01 ini, selain karena basis NU yang cukup besar di Jawa Timur, juga agar bisa bertatap muka langsung dengan para pendukung dan relawan Jokowi yang ada di kabupaten paling ujung timur pulau Jawa tersebut.

"Kita ingin menyapa daerah-daerah yang belum pernah dikunjungi, Banyuwangi ini belum pernah dikunjungi dalam masa kampanye," katanya.

Pada kesempatan yang berbeda, di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kedayunan, Kecamatan Kabat, Jokowi juga mengingatkan kembali agar 17 April 2019 nanti seluruh lapisan masyarakat agar memakai baju putih dan nyoblos capres berbaju putih. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jember

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES