Glutera News

Gluver Menulis, Membuat Jejak Positif dan Inspiratif

Senin, 25 Maret 2019 - 20:22 | 68.14k
Direktur Utama Glutera Indonesia SW Wahyuning Utami saat memberikan bimbingan para gluver untuk belajar menulis positif dan inspiratif. (Foto: Istimewa)
Direktur Utama Glutera Indonesia SW Wahyuning Utami saat memberikan bimbingan para gluver untuk belajar menulis positif dan inspiratif. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SIDOARJOGlutera lover (gluver) tak berhenti belajar. Usai mempertajam materi basic training, gluver belajar asyik menulis membuat kisah inspiratif dan menjadi jejak positif di dunia maya. Kegiatan tersebut dibimbing langsung oleh Direktur Utama Glutera Indonesia SW Wahyuning Utami.

"Menulis itu asyik dan gampang. Yang penting memulai. Lakukan dan latihan berulang. Pasti akan terlatih," ungkap SW Wahyuning Utami yang juga Direktur Pengembangan dan Bisnis TIMES Indonesia Network, Media Digital Glutera News.

Glutera-Indonesia-2.jpg

Pada acara yang digelar di Fave Hotel, Sidoarjo, Minggu (24/3/2019) ini, gluver pun dikenalkan enam rumus membuat berita secara mudah yakni  5 W + 1 H.

"Yuk mulai dari materi ringan di hadapan kita. Misal menulis  training atau home meeting. Biasanya ada testemoni yang menginspirasi banyak orang," ungkap Naning Yusuf, panggilan akrab SW Wahyuning Utami.

Ia mencontohkan juga bagaimana mengangkat tema perjuangan gluver dari nol hingga sukses membeli rumah dan mobil.

"Ini kisah inspiratif, informatif, penting. dan meninggalkan jejak positif di google," ujar Naning.

Gluver juga mendapat penjelasan apa beda, kelebihan dan kekurangan platform media digital. Mulai platform media indie dan medsos. Juga media digital mainstream seperti TIMES Indonesia Network.

"Menulis positif tentang Glutera di TIMES Indonesia adalah cara tepat gluver mengenalkan produk kepada khalayak yang lebih luas," tambah Naning. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES