Indonesia Positif

Jembatan Penghubung Dua Desa Akan Diresmikan saat Penutupan TMMD Kodim Jember

Senin, 25 Maret 2019 - 13:40 | 43.44k
Dua jembatan penghubung sekaligus diselesaikan oleh Satgas TMMD 104 Jember dan warga, senin (25/03). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Dua jembatan penghubung sekaligus diselesaikan oleh Satgas TMMD 104 Jember dan warga, senin (25/03). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – TNI yang selalu berusaha memberikan kenyamanan pada masyarakat agar bisa menikmati program TMMD Kodim Jember.

Salah satunya dengan  membangun jembatan penghubung Dsn. Karangkebun, Ds. Gunungmalang, Kec. Sumberjambe Kab. Jember.

Dua-jembatan-TMMD2.jpg

Jembatan tersebut mulai terlihat hasilnya, dan akan diresmikan pada 27 Maret 2019 mendatang.

Dansatgas TMMD Kodim Jember Letkol Inf Arif Munawar mengatakan untuk pembangunan dua jembatan ini memang membutuhkan waktu yang lumayan, karena pembangun jembatan ini harus sesuai dengan prosedur yang sudah ada.

“Kami tidak mengharapkan adanya kelalaian pekerja sehingga membuat ketahanan pembangunan jembatan ini berkurang sehingga berakibat fatal di kemudian hari,” jelasnya pada TIMES Indonesia.

Ia menambahkan pihaknya selalu berkoordinasi dengan komandan kompi (Danki) untuk selalu mengawasi semua pekerjaan agar bila ada kesulitan atau kekurangan sekecil apapun bisa cepat diatasi.

Diharapkan jembatan tersebut dapat  bermanfaat besar untuk kehidupan masyarakat desa setempat dan berkualitas hasilnya.

“Tentunya tidak semua keinginan masyarakat bisa kami akomodir, karena kita bisa bantu dan kita lakukan sesuai kemampuan dan anggaran yang ada, saya akui memang banyak kesulitan dan hambatan dalam setiap sektor namun berkat kesigapan dan kemampuan yang di miliki para anggota TNI dan atas bantuan warga semua masalah selalu bisa atasi," ungkapnya.

Hal itu membuat masyarakat tambah bersemangat untuk bergabung dengan TNI untuk menyelesaikan program TMMD Kodim Jember ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES