Wisata

Congratulations, Aston Denpasar Raih Best Payer Management Fee 2018

Senin, 25 Maret 2019 - 19:26 | 50.96k
I Putu Alit Kusada, Financial controller Aston Denpasar Hotel & Convention Center memamerkan Plakat best Payer Management Fee 2018. (FOTO: Istimewa)
I Putu Alit Kusada, Financial controller Aston Denpasar Hotel & Convention Center memamerkan Plakat best Payer Management Fee 2018. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, DENPASARAston Denpasar Hotel & Convention Center menerima penghargaan sebagai Best Payer Management Fee 2018 dari Archipelago International, perusahaan manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia. 

Penghargaan Archipelago International diberikan kepada hotel-hotel yang berada di manajemen perusahaan yang mengoperasikan 10 merek hotel ternama baik di Indonesia, Caribian, Filipina, Saudi Arabia, dan Malaysia yang memiliki standar pembayaran.

Archipelago-International.jpg

Penerima penghargaan dinilai berdasarkan kriteria seperti:  Secara konsisten membayar biaya manajemen dan insentif yang ditargetkan tepat waktu.

“Saya sangat bangga dengan penghargaan yang kami terima. Saya pribadi hanya bisa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim Aston Denpasar Hotel & Convention Center yang telah bekerja keras dan akhirnya mendapatkan pengakuan melalui penghargaan ini.” Ucap I Putu Alit Kusada, Financial controller Aston Denpasar Hotel & Convention Center dalam acara Rapat Keuangan 2019 yang digelar di Aston Inn Pandanaran, Semarang, Selasa, (19/03/2019) yang lalu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES