Pendidikan

Talkshow Hijab is Healthy Lifestyle di Polbangtan Malang

Senin, 25 Maret 2019 - 12:14 | 55.69k
Talkshow bertema Hijab is Healthy Lifestyle digelar di Cafe Corner Polbangtan Malang, Minggu (24/3/2019). (Foto: Humas Polbangtan Malang for TIMES Indonesia)
Talkshow bertema Hijab is Healthy Lifestyle digelar di Cafe Corner Polbangtan Malang, Minggu (24/3/2019). (Foto: Humas Polbangtan Malang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Suasana Cafe Corner Polbangtan Malang tampak ramai sejak pagi. Minggu (24/3/2019), digelar talkshow bertema Hijab is Healthy Lifestyle. Psikolog yang juga pakar kesehatan dari RSJ Lawang, dr. Anna Purnamasari S, Sp.KJ hadir sebagai pembicara talkshow kemuslimahan itu.

Talkshow ini merupakan tindak lanjut dari acara Gerakan Menutup Aurat (Gemar) pada Februari 2019 lalu. Saat ituz Gemar mengusung tema "Sempurnakan Hijabmu Perbaiki Akhlaqmu".

Dengan tema Hijab is Healthy lifestyle ini, diharapkan para muslimah mengetahui kewajiban berhijab dan betapa pentingnya hijab.

TIMES-Indonesia-Talkshow-Hijab-Polbangtan-2.jpg

Anna Purnamasari menyampaikan, dengan berhijab, tidak bisa menghalangi untuk berkegiatan, seperti berolah raga. Dan sebagai seorang muslimah tetap bisa keluar rumah serta melakukan aktivitas. 

Dengan berhijab, kata Anna, bisa terpapar sinar matahari yang sehat di pagi hari. Namun di siang hari, dengan hijab terlindungi dari sinar ultraviolet yang sangat berbahaya.

Talkshow bertema Hijab is Healthy Lifestyle mengundang antusias peserta yang merupakan mahasiswi Polbangtan Malang saat sesi tanya jawab. Acara diakhiri doa serta dilanjukan foto bersama. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES