Indonesia Positif

Satgas TMMD Kodim 0824 Jember Bersama Masyarakat Membuat Gundukan Jalan

Senin, 25 Maret 2019 - 16:17 | 46.79k
Satgas TMMD Kodim 0824/Jember bersama warga membuat gundukan di beberapa titik jalan yang telah dipaving, Senin (25/3/2019).(Foto: ajp.TIMES Indonesia)
Satgas TMMD Kodim 0824/Jember bersama warga membuat gundukan di beberapa titik jalan yang telah dipaving, Senin (25/3/2019).(Foto: ajp.TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Pengerjaan paving di Dusun Paleran Desa Gunung Malang Kecamatan Sumber Jambe, Kabupaten Jember, Jawa Timur, secara keseluruhan telah diselesaikan Satuan Tugas ( Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0824 Jember, Senin (25/3/2019).

Selesainya pengerjaan paving tersebut disambut dengan gembira oleh warga dusun, berbagai kegiatan seperti memperindah kiri kanan paving dengan pembersihan terus dilakukan. Selain itu, warga dibantu beberapa Satgas TMMD membuat gundukan jalan.

Gundukan jalan itu sengaja dibuat agar pengendara yang melintas tidak ngebut dengan kondisi jalan yang sudah nyaman. Suryanto, salah satu warga setempat menyampaikan rasa syukurnya.

“Kita sudah lama mengajukan namun tidak turun. Untuk itu saya bersama masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Satgas TMMD ke-104 Kodim 0824 Jember, yang telah membangun berbagai sarana prasarana di desa ini, terima kasih sekali lagi kepada TNI,” ungkap Suryanto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jember

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES