Peristiwa Nasional

Kampanye di Banyuwangi, Jokowi Apresiasi Percepatan Pembangunan Infrastuktur

Senin, 25 Maret 2019 - 14:55 | 46.96k
Bupati Abdullah Azwar Anas, saat sambutan dalam kampanye terbuka Capres Petahana, Jokowi, di taman Blambangan Banyuwangi. (Foto : Syamsul Arifin/ TIMES Indonesia)
Bupati Abdullah Azwar Anas, saat sambutan dalam kampanye terbuka Capres Petahana, Jokowi, di taman Blambangan Banyuwangi. (Foto : Syamsul Arifin/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Dalam orasi politiknya saat kampanye di Taman Blambangan, Banyuwangi, Capres nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi mengapresiasi berbagai percepatan pembangunan infrastuktur Bumi Blambangan. Khususnya diera kepemimpinan Bupati Abdullah Azwar Anas.

“Tadi pak Bupati Azwar Anas sudah menyampaikan bahwa bandara airport Banyuwangi sudah diperbaiki, dan nanti akan kita perbaiki lagi dengan memperpanjang landingnya, sehingga pesawat badan lebar bisa turun di Banyuwangi,” kata Jokowi disambut suka cita ribuan masyarakat yang menghadiri kampanye terbuka Pilpres 2019, di Banyuwangi, Senin (25/3/2019).

Waduk Bajul Mati, lanjutnya, sudah mampu mensuplai air irigasi sawah seluas 1800 hektar. Bahkan, terkait waduk yang lokasinya berbatasan dengan Kabupaten Situbondo, Capres petanaha berjanji akan datang untuk melihat langsung.

“Alas purwo jalannya sudah baik, dan yang terakhir kita sudah memutuskan bahwa BUMN PT INKA akan membangun pabrik terbesar di Banyuwangi. Sebentar lagi jalan tol Trans Jawa akan sambung ke Banyuwangi. Doakan saja bisa di 2019 kalau gak ya mundur sedikit sedikit di 2020,” urai Jokowi.

Seperti diketahui, kampanye terbuka Capres Nomor Urut 1, Jokowi, di Taman Blambangan, Banyuwangi, dibanjiri ribuan pendukung. Dengan suka cita, mereka mendengar kata-demi kata mantan Gubernur DKI ini.

Kampanye terbuka Jokowi, di Banyuwangi ini juga diramaikan sejumlah tokoh Seperti Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, Dewan Pembina JKSN Jokowi-Maruf Amin, Yenny Wahid. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoe,Ketua TKN Erick Thohir. Bupati Banyuwangi Azwar Anas dan jajaran Tim Kemenangan Daerah. Termasuk kalangan pengurus Projo Banyuwangi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES