Peristiwa Daerah

Aqua Dwipayana Beri Motivasi Warga Binaan LP Wirogunan Yogyakarta

Senin, 25 Maret 2019 - 13:32 | 58.66k
Motivator Dr Aqua Dwipayana ketika sharing dan memberikan motivasi pada warga binaan LP Wirogunan Yogyakarta. (FOTO: A Riyadi/TIMES Indonesia)
Motivator Dr Aqua Dwipayana ketika sharing dan memberikan motivasi pada warga binaan LP Wirogunan Yogyakarta. (FOTO: A Riyadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Motivator nasional, Dr Aqua Dwipayana memberikan motivasi kepada ratusan warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (LP) Wirogunan Yogyakarta, Senin (25/3/2019). Acara itu dilakukan dua sesi di dua tempat berbeda yaitu LP laki-laki dan perempuan.

Dalam kesempatan itu, Aqua mengajak kepada warga binaan untuk bersyukur kepada Tuhan. Menurutnya, kunci meraih kesuksesan ada tiga hal. Yakni, berhati yang bersih, komunikasinyang baik, dan berpikir positif.

Aqua-Dwipayana-LP-2.jpg

"Kalau berkomunikasi dengan orang lain yang beretika, sopan, dan hargai orang lain," kata Aqua.

Aqua menambahkan, suatu kesalahan atau kekhilafan yang mengantarkan ke LP jadikan pelajaran. Sebab, manusia tidak lepas dari salah dan khilaf.

Setiap orang pada dasarnya baik. Jika pun melakukan kesalaha karena kekhilafan. Nah, manusia tidak berhak menilai keburukan orang lain.

"Hanya Tuhan yang berhak menilai. Kita harus tetap semangat, optimis menatap masa depan lebih baik" terang Aqua Dwipayana. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Yogyakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES