Peristiwa Nasional Jokowi-Makruf Amin

Hujan Mengguyur Lokasi Kampanye Terbuka Jokowi di Jember

Senin, 25 Maret 2019 - 14:03 | 417.65k
Mendung dan hujan turun di lokasi kampanye terbuka Jokowi di Jember, Senin (25/3/2019). (FOTO: Dody Bayu Prasetyo/TIMES Indonesia)
Mendung dan hujan turun di lokasi kampanye terbuka Jokowi di Jember, Senin (25/3/2019). (FOTO: Dody Bayu Prasetyo/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Lokasi kampanye terbuka Calon Presiden nomor urut 01 Jokowi (Joko Widodo), di Stadion Jember Sport Garden (JSG), Ajung, Jember, diguyur hujan, Senin (25/3/2019).

Hal tersebut membuat ribuan massa pendukung Jokowi yang sebelumnya mengerubungi panggung utama di tengah lapangan berlarian. Mereka mencari tempat berteduh di di pinggir lapangan atau di bawah tribun.

Saat hujan turun, Jokowi belum tampak hadir. Salah satu panitia acara kampanye terbuka mengatakan bahwa Jokowi masih dalam perjalanan ke Jember setelah melakukan kampanye terbuka di Banyuwangi.

Kendati turun hujan, antusias pendukung Jokowi masih antusias menanti kehadiran Capres petahana tersebut.

Bahkan, banyak di antara mereka kembali ke tengah lapangan dan berbasah-basahan sembari menikmati hiburan musik dari atas panggung.

"Tetep semangat demi Jokowi. Mudah-mudahan hujannya segera berhenti," ucap Asep, salah satu relawan yang datang ke lokasi acara kampanye terbuka Jokowi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jember

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES