Peristiwa Nasional

Ini Alasan Mahfud MD Sambangi KPK RI

Senin, 25 Maret 2019 - 13:28 | 26.53k
Mahfud MD. (dok/TI)
Mahfud MD. (dok/TI)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD menyambangi gedung merah putih KPK RI, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan. Dirinya mengaku kedatangan kali ini untuk berdiskusi tentang penguatan nasionalisme melalui pemberantasan korupsi bagi para milenial zaman sekarang.

"Kita diskusi itu tadi karena kita kalau tidak atasi korupsi sama-sama, nasionalisme generasi milenial lama-lama meluntur," ujarnya, Senin (25/3/2019).

Lebih lanjut, Mahfud menyebut jika situasi di negara sendiri sudah tidak bagus, maka banyak orang bahkan para generasi muda akan keluar dari Indonesia.

"Oleh karena itu kita ajak mari kita perbaiki negara ini bersama-sama. Yang berlalu kita selesaikan baik-baik, yang ke depan kita antisipasi agar nggak terjadi korupsi-korupsi besar. Bahkan kalau bisa jangan sampai terjadi, gitu aja," pungkas Mahfud.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mahfud MD akan mendatangi gedung KPK RI pada Senin (25/3/2019) pagi. Dirinya dijadwalkan datang pada pukul 10.00 WIB di gedung antirasuah tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES