Peristiwa Daerah

Usut Kecelakaan Maut di Probolinggo, Polda Jatim Segera Buatkan Animasi

Senin, 25 Maret 2019 - 12:00 | 77.62k
Kasi Laka Subdit Bin Gakkum Polda Jatim, saat mengecek kondisi jalan dan kendaraan truk yang terlibat kecelakaan maut.(FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)
Kasi Laka Subdit Bin Gakkum Polda Jatim, saat mengecek kondisi jalan dan kendaraan truk yang terlibat kecelakaan maut.(FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGOPolda Jatim, segera membuatkan animasi terkait kecelakaan maut Probolinggo yang membuat enam orang meninggal dunia dan lima orang kritis. Kecelakaan ini terjadi saat Isuzu Panther menghantam truk parkir, yang di jalur Pantura Desa Karanggeger, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (23/3/2019).

Kasi Laka Subdit  Bin Gakkum Polda Jatim, Kompol Dadang Kurnia mengungkapkan, pihaknya melakukan pengecekan jalan yang terlibat kecelakaan maut, untuk membantu penyidik Polres Proobolinggo, untuk mengungkap penyebab kecelakaan tersebut.

“Ini akan kami segera buatkan animasi, seperti terjadinya kecekaan itu. Kami kebingungan untuk mengumpulkan data, karena sopir Panther meninggal dunia. kami juga masih melihat kondisi jalan seperti apa. Animasi akan keluar setelah beberapa hari ke depan. Dan hasilnya akan kami serahkan ke pihak Polres Probolinggo,” tutur Dadang, selang beberapa jam saat kejadian.

“Kita masih melakukan analisa, yang selanjutnya akan kami sajikan ke penyidik Polres Prooblinggo, karena berkaitan penindakan hukumnya penyidik yang punya wewenang,” tambanya.

Sebelumnya, Kecelakaan maut terjadi di Jalur Pantura Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Kecelakan Isuzu Panther menabrak truk parkir ini mengakibatkan enam orang meninggal dunia dan lima  orang luka-luka, Sabtu (23/3/2019). Akibat kecelakaan maut di jalut Pantura Probolinggo tersebut, pihak Polda Jatim, melakukan cek jalan dan akan buatkan animasi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Probolinggo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES