Peristiwa Nasional

KPU RI: Kampanye Terbuka Perdana Sesuai Ekspektasi

Senin, 25 Maret 2019 - 12:55 | 38.66k
Komisioner KPU Wahyu Setiawan (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
Komisioner KPU Wahyu Setiawan (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTAKampanye terbuka yang digelar perdana, Minggu 24 Maret, dinilai berjalan lancar. KPU RI berharap, kampanye berikutnya, selama 21 hari ke depan dapat dioptimalkan peserta Pemilu 2019, untuk pemaparan visi, misi maupun program kerja kepada rakyat.

"Berdasarkan laporan dari KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota, juga laporan dari tim monitoring KPU RI, kemarin kampanye rapat umum berjalan dengan lancar, tidak ada permasalahan yang berarti," ujar Komisioner KPU Wahyu Setiawan, Jakarta, Senin (25/3/2019).

Kampanye terbuka perdana dikatakan Wahyu sudah sesuai ekspektasi penyelenggara Pemilu. Hanya saja, ke depan, dia menekankan peserta Pemilu maupun tim sukses turut memanfaatksn kesempatan tersebut untuk sosialisasi dan memberikan pendidikan politik kepemiluan bagi rakyat Indonesia.

"Bahwa (kampanye terbuka) itu juga dapat dilaksanakan (pendidikan politik) secara efektif dalam rangka memberikan informasi terkait dengan Pemilu 2019 agar dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik 17 April mendatang." tandas Wahyu, Komisioner KPU RI. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES