Politik

Kampanye di Banyuwangi, Jokowi Bagi-bagi Kaos kepada Ribuan Warga

Senin, 25 Maret 2019 - 11:44 | 57.34k
Ribuan Simpatisan Pendukung Jokowi -Ma'ruf Amin Menyapa Jokowidodo di Pasar Rogojampi, Banyuwangi (Foto : Roghib Mabrur)
Ribuan Simpatisan Pendukung Jokowi -Ma'ruf Amin Menyapa Jokowidodo di Pasar Rogojampi, Banyuwangi (Foto : Roghib Mabrur)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Kampanye terbuka calon Presiden Nomor urut 01, duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, dihadiri ribuan orang. Jokowi menyapa warga dan simpatian serta relawan sembari membagi-bagikan kaos di Pasar Rogojampi, Banyuwangi.

Para pendukung Jokowi sambil meneriakkan nama Jokowi yang disertai iringan musik khas Koplo Banyuwangi. "Jokowi Wae Mas... Jokowi Wae, Ojo Liyane, Ojo Liyane Jokowi Wae".

Banyuwangi-Jokowi-2.jpg

Saat tiba di lokasi kampanye, Jokowi membuka pintu mobilnya sambil membagikan kaos dan sambil tersenyum serta tak sedikit memenuhi permintaan para simpatisan dan masyarakat pasar yang ingin selfie.

Banyuwangi-Jokowi-3.jpg

Selain berkampanye ke Pasar Rogojampi Banyuwangi, Jokowi juga menemui para pendukung fanatiknya di Taman Blambangan. Acara tersebut dikemas dengan acara Ngobrol Inspiratif. Saat itu, juga hadir para relawan Semut Ireng, di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kedayunan, Kecamatan Kabat, Banyuwangi(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES