Entertainment

Punya 13 Juta Subscriber, Atta Halilintar Siap Bangun Masjid Berkonsep Millenial

Senin, 25 Maret 2019 - 09:04 | 388.72k
Youtuber tersukses di Indonesia, Atta Halilintar berpose bersama KH. Makruf Amin. (FOTO: Instagram/@attahalilintar)
Youtuber tersukses di Indonesia, Atta Halilintar berpose bersama KH. Makruf Amin. (FOTO: Instagram/@attahalilintar)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Chanel youtube Atta Halilintar, hari ini telah mencapai 13 juta subscriber. Angka itu adalah yang tertinggi di Indonesia mengalahkan Youtuber terkenal lainnya seperti Ria Ricis, Raditya Dika, dan Rans Entertainment (channel Raffi Ahmad dan Nagita Slavina).

Sebagai ungkapan rasa syukur, Atta berencana membangun Masjid dengan konsep Millenial di suatu tempat yang masih ia rahasikan. Namun begitu, Putra bungsu keluarga Gen Halilintar ini secara resmi telah mengumumkam sayembara desain Masjid Millenial di chanel youtube pribadinya.

"... Setelah tadi gua (Atta) dari pagi sampe malam telah menyelesaikan semua urusan-urusan Masjid ini, barulah gua bisa mengumumkan untuk membuka secara resmi sayembara desain Masjid Millenial.." ucap Atta, Sabtu (23/3).

"... Dan aku pengennya desainya seunik mungkin, seminimalis mungkin.." imbuhnya.

Atta mengundang semua orang yang bisa mendesain agar mengirimkan karyanya melalui alamat email: [email protected]. Tentunya desain harus sesuai dengan konsep yang diingankan, yaitu Masjid Millenial (kekinian).

Pria yang dijuluki raja Youtuber ini, selanjutnya mengungkapkan harapan agar nantinya Masjid millenial punya desaign yang keren, sehingga membuat anak-anak muda semangat beribadah.

"... dan semoga itu (Masjid) jadinya keren, dan bener-bener bikin anak-anak muda semangat beribadah, dan mempunyai rasa kalo beribadah itu keren, beribadah itu kece... "

Selain Atta Halilintar, Youtuber lain yang berencana akan membangun masjid adalah Dylan Pross, Ria Ricis dan Raffi Ahmad. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES