Politik Jokowi-Makruf Amin

Jokowi Kampanye di Banyuwangi, Ribuan Relawan Bersiap dengan Kaos Khusus

Senin, 25 Maret 2019 - 07:46 | 281.14k
Relawan Projo Banyuwangi. (FOTO : Agung Sedana/ TIMES Indonesia)
Relawan Projo Banyuwangi. (FOTO : Agung Sedana/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – "Hari ini kita sudah ready menyambut kemajuan Indonesia dengan bapak Jokowi," teriak para relawan yang  mengenakan atribut kampanye menyambut kedatangan Jokowi di Banyuwangi, Senin (25/3/2019). Sebagai informasi, capres nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi dijadwalkan menggelar kampanye terbuka di Banyuwangi, Jawa Timur Senin hari ini.

Mengenakan kaos khusus untuk kampanye, yakni warna putih hijau, dan merah berbalut putih, ribuan relawan Projo Sempu siap bergabung dengan ribuan Relawan Banyuwangi lainnya untuk menyambut kedatangan Jokowi di Banyuwangi.

Relawan-Jokowi-Sempu-2.jpg

Sedikitnya tiga ribu orang, basis masa relawan pendukung Capres Petahana nomot urut 01 Joko Widodo, Projo Banyuwangi, berkumpul di lapangan Maron Genteng membawa bendera dan papan dukungan.

"Hari ini Jokowi, besok harus Jokowi lagi," teriak para pendukung Jokowi.

Kepada TIMES Indonesia, Dendi Aji Setyawan SE, salah satu koordinator relawan mengatakan, Jokowi layak didudukung karena Jokowi mampu membawa kemajuan Indonesia.

"Kita membangun bangsa bersama Jokowi, April nanti sudah pasti, kita Jokowi lagi," katanya.

Untuk diketahui, ribuan masa pendukung Capres nomor urut 01 Jokowi tersebut merupakan gabungan dari relawan Projo dan Repnas. Semua yang tergabung untuk menyambut Jokowi kampanye di Banyuwangi menggunakan kaos yang sudah disediakan khusus. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES