Peristiwa Daerah

Nenek Renta Tergeletak Tanpa Busana di Pinggir Jalan  

Minggu, 24 Maret 2019 - 23:06 | 80.43k
Mbah Sup saat dievakuasi ke Puskesmas Sambirejo (Foto : Rizki Alfian/TIMESIndonesia)
Mbah Sup saat dievakuasi ke Puskesmas Sambirejo (Foto : Rizki Alfian/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Seorang nenek renta ditemukan warga tergeletak tanpa busana di pinggir jalan di kawasan Dusun Plaosan, Desa Temurejo, Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi, Minggu (24/3/2019) sore.

Saat ditemukan, nenek tanpa identitas tersebut dalam kondisi lemas tak berdaya tergeletak di tanah sambil mengerang kesakitan. Warga yang melihat kondisi nenek tersebut langsung menolongnya.

“Sebenarnya si nenek sudah ada mulai kemarin di lokasi itu, tapi tidak ada yang mengira kondisinya bakal seperti itu. Tetapi karena tadi sempat mengerang kesakitan akhirnya oleh warga ditolong, warga sempat mengira nenek tersebut adalah ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa),” kata Nur, warga setempat.

Setelah berkoordinasi dengan perangkat desa setempat, akhirnya nenek tersebut dibawa oleh Satpol PP dan aparat Kepolisian Sektor Bangorejo menuju ke Puskesmas Sambirejo guna penanganan lebih lanjut.

“Nenek tersebut ditemukan warga sekitar jam 3 sore. Memang betul kondisinya sempat drop saat dievakuasi, agak linglung kalau diajak komunikasi mungkin karena faktor usia, tapi beruntung cepat tertolong,” ungkap Andi Kurniawan, Anggota Satpol PP Bangorejo saat dikonfirmasi.

Menurut Andi, usai ditangani oleh tim medis pihaknya langsung berkoordinasi dan menyebarluaskan informasi penemuan nenek tersebut ke grup WhatsApp dan media sosial lain.

Tak lama berselang, akhirnya identitas nenek renta yang ditemukan warga tanpa busana tersebut diketahui. “Panggilannya Mbah Sup, warga Dusun Bayatrejo, Desa Wringinpitu, Kecamatan Tegaldlimo. Salah satu pihak keluarga ternyata sudah mencari sekitar satu minggu ini,” pungkas Andi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES