Politik Prabowo-Sandi

Di Makassar, Prabowo: Kita Akan Lebih Kuat Dari Vietnam Dan Thailand

Minggu, 24 Maret 2019 - 22:43 | 86.94k
Prabowo di sambut antusia para pendukungnya, di Lapangan Karoseri, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (24/3) (FOTO: Adam for Times Indonesia)
Prabowo di sambut antusia para pendukungnya, di Lapangan Karoseri, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (24/3) (FOTO: Adam for Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAKASSAR – Calon Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto mengawali kampanye akbarnya di Lapangan Karoseri, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (24/3/2019).

Kampanye perdana calon presiden dari partai Gerindra itu dihadiri oleh puluhan ribu pendukungnya di Makassar. Mereka sangat antusias menyambut Prabowo dengan meneriakkan yel yel sepanjang acara.

Dalam sambutannya, Prabowo meyakini Indonesia tidak lama lagi akan menjadi negara besar. Dia juga optimistis pertumbuhan Indonesia nantinya akan lebih baik dari Vietnam dan Thailand. Keyakinan itu dengan catatan pemerintah harus bersih dan bebas dari koruptor.

"Bangsa kita kalau dipimpin oleh pemerintah yang kuat bersih dan tidak ada koruptornya kita benar-benar bisa cepat kita cepat nanti kita akan sama dengan Malaysia kita akan lebih baik mungkin dari Vietnam dan Thailand," kata Prabowo. 

Pada kesempatan itu, Prabowo juga mengaku mengenal karakter masyarakat Indonesia Timur khususnya Sulawesi Selatan. 

Menurutnya, masyarakat Indonesia Timur memiliki keberanian yang tinggi. Bahkan tak sedikit dari mereka yang memilih berprofesi sebagai tentara dan seorang pelaut yang selalu berhadapan dengan maut. 

"Orang-orang Sulawesi Selatan dan Indonesia Timur saya tahu karakter nya adalah berani dan kuat. Mereka berani, mereka jadi tentara dan pelaut. Dan tidak ada orang yang penakut itu jadi tentara dan pelaut karena mereka selalu berhadapan dengan maut," jelasnya.

Karena itu, Prabowo mengajak kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Makassar dan masyarakat Indonesia Timur pada umumnya untuk berani berjuang bersamanya untuk menjadikan Indonesia sebagi bangsa pemenang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES