Peristiwa - Daerah

Ucapkan Terima Kasih ke Ahok Saat Resmikan MRT, Anies Disambut Applaus Warga

Ucapkan Terima Kasih ke Ahok Saat Resmikan MRT, Anies Disambut Applaus Warga Suasana peresmian MRT di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Minggu (24/3) (FOTO: Rizki Amana/TIMES Indonesia)
Minggu, 24 Maret 2019 - 22:13

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendampingi Presiden RI Jokowi saat peresmian Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta, di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Minggu (24/3/2019).

Dalam sambutannya, Anies memberi ucapan terima kasih kepada para Gubernur pendahulunya yang juga turut mengawal dan mendorong proses pembangunan Moda Raya Terpadu (MRT) hingga kini bisa dinikmati warga Jakarta. 

"Terima kasih saya sampaikan kepada para Gubernur pendahulu saya, yaitu Gubernur Sutiyoso, Gubernur Fauzi Bowo (Foke), Gubernur Joko Widodo dan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)," kata Anies di Bundaran Hotel Indonesia (HI) di Jakarta Pusat, Ahad (24/3).

Momen langka terjadi saat tiba giliran Anies menyebut nama Basuki Tjahya Purnama alias Ahok, mendadak suasana acara bergemuruh oleh teriakan dan tepuk tangan warga Jakarta yang kebetulan hadir. Melihat reaksi warganya tersebut, Anies hanya tersenyum.

Tidak lupa, dalam sambutannya Anies mengajak warga Jakarta untuk memanfaatkan MRT sebaik mungkin dan menjaganya sebagai aset bersama.

"Selamat menjadi warga kota global. Mari kita manfaatkan MRT ini sebaik-baiknya, dengan turut menjaganya sebagai aset bersama," ucap Anies.

Tidak hanya kepada para mantan Gubernur, pada kesempatan itu Anies juga berterima kasih kepada para menteri yang ikut terlibat mendukung dan mendorong terwujudnya MRT, juga kepada kedubes Jepang, JICA, dan seluruh mitra PT. MRT yang dengan segenap upaya dan kerja tanpa lelah MRT Jakarta bisa terwujud. (*)

Jurnalis : Ainul Yaqin (MG-86)
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Loading...
Registration