Peristiwa Daerah

Zulfikar Arse Sadikin: Golkar Targetkan 10 Kursi untuk DPRD Banyuwangi

Minggu, 24 Maret 2019 - 21:55 | 86.57k
Anggota Bappilu sekaligus Fungsionaris DPP Partai Golkar, Zulfikar Arse Sadikin. (Foto : Erwin Wanyudi / TIMES Indonesia).
Anggota Bappilu sekaligus Fungsionaris DPP Partai Golkar, Zulfikar Arse Sadikin. (Foto : Erwin Wanyudi / TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Anggota Badan pemenagan pemilu (Bappilu) yang juga Fungsionaris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Zulfikar Arse Sadikin, menargetkan 10 kursi di DPRD Banyuwangi. Hal itu diungkapkan usai acara pendidikan politik dalam hal ini tentang urgensi saksi Parpol dalam pemilu 2019 di Aula kantor DPD Partai Golkar, Banyuwangi, Minggu (24/3/2019).

"Kami yakin target 10 kursi akan tercapai, karena saya melihat semangat Golkar Banyuwangi, sangat tinggi," tegasnya.

Caleg nomer urut 1, DPR RI Dapil 3 Jawa Timur, ini juga menyampaikan, minimal jatah kursi yang di dapat partai Golkar Banyuwangi tetap seperti pada Pemilu 2014 yaitu 7 kursi.

"Untuk Provinsi dan Pusat target kami masih sama seperti periode yang lalu yaitu masing masing 1 kursi," jelasnya.

Untuk mencapai hal itu, Zulfikar juga menyampaikan pentingnya peran saksi parpol di TPS. Sehingga jika saksi di Banyuwangi, belum memenuhi 100 persen harus segera dipenuhi. Para Pimpinan Kecamatan (PK) sampai Pimpinan desa (Pimdes) kembali mengeroscek apakah saksi di masing masing TPS sudah ada dam segera melaporkanya ke DPD.

"Kurang lebih 24 hari lagi Pemilu akan dilaksanakan, Partai Golkar harus bisa menang, maka semua kader agar bersemangat memenangkan dan di Banyuwangi bisa tercapai target 10 kursi," tegas Zulfikar Arse Sadikin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES