Peristiwa Nasional

Jokowi Tanya Anggun Bedanya MRT Jakarta dengan MRT Paris

Minggu, 24 Maret 2019 - 20:55 | 88.90k
Sejumlah artis berswafoto bersama dalam acara peresmian MRT Jakarta, di stasiun Bundaran HI, Jakarta, Minggu (24/3) (FOTO: Instagram/@anggun_cipta)
Sejumlah artis berswafoto bersama dalam acara peresmian MRT Jakarta, di stasiun Bundaran HI, Jakarta, Minggu (24/3) (FOTO: Instagram/@anggun_cipta)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hari ini, Presiden RI Jokowi meresmikan kereta cepat MRT Jakarta fase I, dan Pencanangan MRT fase II, di stasiun Bundaran HI, Jakarta, Minggu pagi (24/3).

Sejumlah artis tampak hadir dalam acara peresmian tersebut, seperti Reza Rahardian, Anggun C Sasmi, Nirina Zubair, Lukman Sardi, Andien, Ayu Shita, Chaty Sharon, dan Ernest Syarif.

Salah satu artis yang turut hadir dalam acara peresmian itu, Anggun C Sasmi memposting kebersamaannya bersama Jokowi dalam sebuah postingan video di Instagram pribadinya @anggun_cipta. dalam video berdurasi 15 detik itu Anggun menuliskan caption:

"Ditanya Pak @jokowi perbedaan MRT di Paris dan Jakarta. Salah satunya adalah di Paris nggak ber-AC, di Jakarta iya. Kalau pas musim panas pada meleleh #MRTJakarta #Jokowi," tulis Anggun, Minggu (23/3/2019).

Video yang sudah ditonton sekitar 130 ribu ini dibanjiri komentar netizen, beberapa diantaranya menjawab pertanyaan tentang perbedaan MRT di Jakarta dan di Paris.

"Dan di paris subway nya ga ada access untuk disabilitas, terus kalo bawa koper gede n berat susah bgt krn cuma ada tangga no escalator," tulis akun @vickar_adam

twitter.jpg

"Karena di Paris MRT nya salah satu yang paling tua di dunia, jadi kalau mau direnovasi biayanya besar sekali," balas Anggun.

Selain Anggun, sejumlah artis yang turut memposting momen kebersamaan bersama Jokowi di Instagram masing-masing, adalah Nirina Zubair, Lukman Sardi, dan Reza Rahardian. Reza bahkan membuat vlog dan berbincang bersama Jokowi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES