Politik Prabowo-Sandi

Prabowo Janji Turunkan Harga Listrik 100 Hari Setelah Dilantik

Minggu, 24 Maret 2019 - 20:35 | 41.40k
Prabowo Subianto (FOTO: Adam For TIMES Indonesia)
Prabowo Subianto (FOTO: Adam For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAKASSAR – Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto kembali menegaskan bahwa dirinya bersama dengan Sandiaga Salahuddin Uno beserta tim koalisi Indonesia Adil Makmur mampu menurunkan harga listrik setelah 100 hari dilantik menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.

Menurut dia, keyakinannya itu berdasarkan kajian yang dilakukan oleh tim pakar yang dibentuknya. 

Makassar-Prabowo-5.jpg

"Saya katakan kepada tim saya yang sudah bekerja sekarang, Bisa nggak kita turunkan harga listrik? Mereka hitung, hitung, 'Bisa, Pak. Bisa kita turunkan harga listrik'. Berapa lama? 1 tahun kah, 3 tahun kah, 2 tahun kah? Mereka jawab, 'Pak, kita bisa turunkan harga listrik dalam 100 hari pertama kita," kata Prabowo saat menyampaikan pidatonya kampanye Akbar di lapangan Karebosi, Makassar Sulawesi Selatan, Minggu (24/03/2019). 

Seketika, lapangan Karebosi pun langsung bergemuruh suara tepuk tangan dari ratusan ribu massa pendukungnya.

Pada kesempatan itu, Prabowo mengaku sangat mengetahui karakter masyarakat Indonesia Timur khususnya Sulawesi Selatan. 

Menurutnya, masyarakat Indonesia Timur memiliki keberanian yang tinggi. Bahkan tak sedikit dari mereka yang memilih berprofesi sebagai tentara dan seorang pelaut yang selalu berhadapan dengan maut. 

"Orang-orang Sulawesi Selatan dan Indonesia Timur saya tahu karakter nya adalah berani dan kuat. Mereka berani, mereka jadi tentara dan pelaut. Dan tidak ada orang yang penakut itu jadi tentara dan pelaut karena mereka selalu berhadapan dengan maut," jelasnya.

Karena itu ia mengajak kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan dan masyarakat Indonesia Timur pada umumnya untuk berani berjuang bersamanya demi kepentingan rakyat Indonesia meski tantangan dan ancaman selalu datang.

Mantan Komandan Jenderal Kopassus itu juga meminta kepada seluruh rakyat Indonesia Timur untuk ikut menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada saat pemilihan 17 April mendatang. 

"Saya meminta kepada seluruh rakyat Indonesia Timur khususnya Sulawesi Selatan untuk ikut menjaga TPS hingga penghitungan selesai, kalau perlu bawa tiker dan bekal makanan, marilah berjuang bersama kami, kita harus mengembalikan kekayaan rakyat Indonesia," tegas Prabowo(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES