Politik

Pemecahan Rekor MURI akan Warnai Kampanye Terbuka Jokowi di Jember

Minggu, 24 Maret 2019 - 19:40 | 363.11k
Humas Panitia Deklarasi Alumni SMA, SMK, MA se-Jember Sapto Raharjanto. (ist)
Humas Panitia Deklarasi Alumni SMA, SMK, MA se-Jember Sapto Raharjanto. (ist)

TIMESINDONESIA, JEMBERKampanye terbuka Calon Presiden nomor urut 01 Jokowi (Joko Widodo) di Kabupaten Jember, Jawa Timur (Jatim), Senin (25/3/2019) besok bakal diramaikan dengan acara pemecahan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia).

Sapto Raharjanto dari panitia deklarasi alumni menerangkan, acara pemecahan rekor MURI tersebut yakni pengibaran 50.000 bendera merah putih oleh 50.000 massa pendukung duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin dalam Parade Merah Putih Deklarasi Alumni SMA, SMK, dan MA se-Jember.

"Targetnya mencapai jumlah 50.000 massa yang masing-masing membawa dan mengibarkan bendera merah putih di lokasi kampanye terbuka di Stadion Jember Sport Garden (JSG) besok," kata Sapto kepada TIMES Indonesia, Minggu (24/3/2019).

Sapto menututkan, 50.000 massa pendukung duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin tersebut tidak hanya dari unsur alumni SMA/sederajat se-Jember. Namun juga dari unsur lain seperti partai politik pengusung, organisasi masyarakat (ormas), dan relawan yang datang dari Jember maupun kabupaten sekitar.

"Seperti dari Lumajang, Bondowoso, dan Probolinggo. Kalau Banyuwangi, pak Jokowi juga sudah gelar kampanye di sana," tuturnya.

Dia juga menerangkan, acara pemecahan rekor MURI dalam Parade Merah Putih tersebut rencananya dilaksanakan sebelum orasi politik oleh Jokowi di hadapan pendukungnya.

"Kami harap seluruh alumni SMA, SMK, MA se-Jember dan relawan ikut serta dalam target pemecahan rekor MURI ini dalam kampanye terbuka Jokowi besok. Kami akan penuhi stadion besok dengan bendera merah putih," ujar Sapto bersemangat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Jember

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES