Indonesia Positif

Masjid Rampung Direhab TMMD Kodim Sumenep, Warga Dusun Ba'saba'an Gelar Tasyakuran

Minggu, 24 Maret 2019 - 18:10 | 54.03k
Satgas TMMD 104 Kodim 0827/Sumenep Gelar Tasyakuran dan Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW, Sabtu (23/03) malam. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Satgas TMMD 104 Kodim 0827/Sumenep Gelar Tasyakuran dan Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW, Sabtu (23/03) malam. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SUMENEP – Masjid Nurul Hikmah yang ada di Dusun Ba'saba'an, Desa Batu Putih Laok telah selesai direhab dalam TMMD Kodim Sumenep. Warga menggelar tasyakuran dan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

Kapten Cba Moh. Yuli Irawan , Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Satgas TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep, mengatakan bahwa, tasyakuran itu dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur warga kepada Allah karena

masjidnya sudah selesai direhab.

TMMD-Kodim-Nabi-Muhammad-SAW2.jpg

"Mereka sangat bahagia, sebab masjid kini telah kokoh dan berdiri dan nampak indah," ucap Kapten Cba Moh. Yuli Irawan, Sabtu (23/3/19) Malam.

Acara tasyakuran ini dipimpin oleh Kia Khairudin dari ponpes Pajung Desa Sergan Kecamatan Batu Putih.

TMMD-Kodim-Nabi-Muhammad-SAW3.jpg

Camat Batuh Putih, Dansatgas TMMD, Babinsa Batuh Putih Laok, imam masjid, Masyarakat sekitar, dan Seluruh Satgas TMMD 104  Sumenep yang berada di dusun ba'saba'an hadir dalam tasyakuran ini.

Sementara itu ustad Achmad Lutfi, imam Masjid Nurul Hikmah mengatakan dirinya sudah bersyukur bahwa masjid yang selama ini tidak layak sudah selesai direhap melalui program TMMD.

"Kami mendoakan semoga TNI utamanya satgas TMMD Kodim Sumenep yang telah membantu membangun mushala kami diberikan kesuksesan oleh Allah Swt," ungkapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES