Politik Jokowi-Makruf Amin

Perkuat Semangat Pendukung, Jokowi Dijadwalkan Hadir di Kota Malang

Minggu, 24 Maret 2019 - 20:02 | 72.53k
Tim Pemenangan duet Jokowi-Maruf Amin menggelar konferensi pers di Posko Pemenangan Jokowi-Maruf, Kota Malang.(foto: Imadudin M/Times Indonesia)
Tim Pemenangan duet Jokowi-Maruf Amin menggelar konferensi pers di Posko Pemenangan Jokowi-Maruf, Kota Malang.(foto: Imadudin M/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Calon Presiden nomor 01, Joko Widodo atau Jokowi dijadwalkan hadi di Kota Malang, Senin (25/4/2019). Kehadiran Jokowi ke Kota Malang ini dalam rangka Kampanye Akbar dan penguatan partai pendukung calon duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Pemilu 2019.

Sekertaris DPD PDIP Jawa Timur Sri Untari menyebutkan ada empat titik di Jawa Timur yang akan didatangi oleh Jokowi. Keempat tempat itu terdiri dari Banyuwangi, Jember, dan Kota Malang.

"Untuk titik keempat di wilayah Mataraman. Beliau hadir untuk penguatan dan dalam rangka  berkampanye," kata Untari, Minggu (24/3/2019), di Posko Pemenangan Jokowi-Maruf, Kota Malang, Jawa Timur.

Ia menyebutkan target untuk kemenangan di Malang Raya dalam Pemilu 2019 nanti 75 persen. Jumlah ini meningkat dari Pemilu 2014 yakni 60 persen, dengan rincian 61.9 persen Kabupaten Malang, 59 persen Kota Malang, dan 61 persen Kota Batu.

"Semuanya akan kami kuatkan lagi untuk Jawa Timur. Kami juga akan melakukan sosialisasi tentang pentingnya Pemilu, jangan golput, dan pentingnya ke TPS, untuk dapat mencapai target," katanya.

Ia membeberkan survei yang diterima PDIP Jawa Timur, duet Jokowi-KH Maruf Amin sudah unggul di angka 60 persen, jelang Pemilu 2019. Karena itu, dalam 25 hari ke depan akan ditingkatkan lagi agar mampu mencapai target.

Jokowi besok dijadwalkan akan kampanye di tiga titik di Jawa Timur, Banyuwangi, Jember, dan Kota Malang. Untuk Kota Malang akan berlangsung di GOR Ken Arok. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES